Friday, June 3, 2016

Kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016 di Komplek Permata (Kampung Ambon)



BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) melaksanakan kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 02 Juni 2016 pukul 08.00 WIB s.d. selesai, di Komplek Permata (Kampung Ambon), Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan HANI 2016 ini dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta (Bpk. Drs. Iwan A. Ibrahim) dan jajarannya, Ketua Umum PERIP (Ibu Ratna Sinar Sari Djoko Suyanto) dan jajarannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta (Bpk. Djarot Saiful Hidayat) dan jajarannya, para Pejabat BNN dan jajarannya serta para undangan dari instansi pemerintahan seperti TNI, Polri, Kehakiman, Kejaksaan, dan undangan lainnya.

Kegiatan HANI 2016 ini memiliki tema 'Meningkatkan Peran Penggiat Anti Narkoba Melalui Pelayanan Kesehatan Masyarakat Terpadu' yang dilaksanakan bersama dengan warga RW 07 Komplek Permata. Kegiatan HANI 2016 ini didukung oleh warga RW 07 yang terdiri dari 14 RT dengan menjadi peserta lomba seperti lomba voli, gaplek, senam, yel-yel dan kebersihan lingkungan.

Selain itu, pada acara HANI 2016, dilakukan pembacaan deklarasi dan penandatanganan deklarasi oleh warga Komplek Permata yang diwakili oleh Ketua RT 01 - 014 dan Ketua RW 07, yang berisi dukungan untuk menjaga lingkungan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, serta mendukung program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Penandatanganan deklarasi ini disaksikan oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Ketua Umum PERIP, Wakil Gubernur DKI Jakarta serta para undangan yang hadir.

Pada acara HANI 2016 tersebut, Ketua Umum PERIP memberikan bantuan berupa alat kesehatan, olahraga dan alat kebersihan kepada warga RW 07 Komplek Permata, yang diwakili oleh Ketua RW 07. Dan pada saat acara berlangsung, terdapat pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan mamografi secara gratis oleh tim medis RS Ibu dan Anak Andhika, tim medis Yayasan Hijau Putih Jakarta, dan tim medis BNNP DKI Jakarta bagi warga masyarakat RW 07 Komplek Permata.

Dalam acara tersebut, turut dimeriahkan oleh bintang tamu seperti Yopie Latul dan Mongol Stand Up Comedy.

Foto lainnya :

1. Sambutan Ketua Umum PERIP dan Wakil Gubernur DKI Jakarta





2. Penandatanganan Deklarasi Warga RW 07 Komplek Permata dan Foto Bersama






3. Final Lomba Senam dan Yel-yel



4. Penyerahan Bantuan dan Hadiah Lomba









5. Pemeriksaan Kesehatan Umum dan Mamografi gratis





6. Bintang tamu : Yopie Latul dan Mongol Stand Up Comedy






Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung