Wednesday, July 27, 2016

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Selain silaturahmi, juga membahas tentang rencana bantuan pinjam pakai Kantor Sekretariat BNNP DKI Jakarta yang berlokasi di Jl. Tanah Abang II No. 102, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Gubernur memerintahkan Kepala BPKAD dan Kepala Kesbangpol untuk segera menindaklanjuti dengan melakukan renovasi gedung yang akan menjadi Kantor Sekretariat BNNP DKI Jakarta sebelum dipinjam pakai.

Gubernur DKI Jakarta juga menekankan kepada tempat hiburan malam yang melakukan pelanggaran dua kali karena adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, maka tempat hiburan malam tersebut akan ditutup atas rekomendasi dari BNNP DKI Jakarta.

Silaturahmi ini turut dihadiri Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Kepala Biro Kesos, Kepala Kesbangpol, Wakil Kepala BPKAD dan Kepala Bidang Industri Pariwisata Provinsi DKI Jakarta.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung