Friday, August 26, 2016

Pelaksanaan Laksmijuling di Kelurahan Rawa Badak Utara, Jakarta Utara


Kegiatan Silaturahmi Jumat Keliling (Laksmijuling) dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 26 Agustus 2016 pukul 08.00 - 10.30 WIB, bertempat di RW 14 Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan DKI Jakarta, Bpk. Bambang Sugiyono, Ketua Badan Kepegawaian Daerah, Bpk. Agus Suradika, Walikota Jakarta Utara, Bpk. Wahyu, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Bpk. Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., MKes., Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta, Bpk. Drs. Ridwan Arief, Staf Bidang P2M, Pemberantasan, Rehabilitasi dan Bagian Umum BNNP DKI Jakarta, Lurah Rawa Badak Utara, Perwakilan Kecamatan Koja, dan Babinsa Kelurahan Rawa Badak.

Tema yang dibahas dalam kegiatan ini adalah Jumantik, kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban lingkungan, serta pencegahan peredaran gelap narkoba di lingkungan Kelurahan Rawa Badak.

Selain tema diatas, Asisten Pemerintahan DKI Jakarta juga menyampaikan dalam arahannya bahwa dalam pelaksanaan Laksmijuling, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selalu akan melibatkan BNNP DKI Jakarta dalam setiap kegiatan ini.

Foto lainnya :
  


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung