Wednesday, September 7, 2016

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta

Rabu, 7 September 2016
Audiensi dan Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta Drs Wahyu Adi, SH, M.Si Dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Catur Laswanto yang di dampingi oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Drs. Sapari P, Apt. M.Kes, Kepala Bidang Industri Pariwisata Androva Jamburi dan jajaran nya terkait pembahasan permasalahan persamaan prsepsi dalam rangka kegiatan razia tempat hiburan malam (THM) di wilayah Provinsi DKI Jakarta.
Dalam pertemuan tersebut hal yang menjadi perhatian di anataranya penanganan penyalah gunaan Narkoba di tempat hiburan malam di mana arahan Gubernur DKI Jakarta Tanggal 26 Juli 2016, bahwa bila mana di tempat hiburan malam terbukti ada transaksi dan pemakaian Narkoba sampai dua kali terkena razia akan di tutup.


Surat eadaran Nomor;36/SE/2016 tentang larangan memberikan sesuatu dalam bentuk apapun kepada pegawai dinas pariwisata dan kebudayaan Provinsi DKI Jakarta yang berkaitan dengan tugas dan jabatan yang rencananya akan di sosialisasikan pada hari Jumat, 9 September 2016 pukul 14.00 WIB di Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara.
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan tes urin kepada pegawai nya dalam waktu dekat pertemuan akan di lanjutkan dengan Stake Holder yang terkait.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung