Friday, September 23, 2016

BNN Provinsi DKI Jakarta Mengadakan Acara Pengembangan Kapasitas Hari ke-2 (dua) dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan/Wilayah Rawan di RPTRA Madusela Jakarta Pusat


Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Mengadakan Acara Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba Di Kawasan/Wilayah Rawan, Acara Pengembangan Kapasitas ini berlangsung selama 2 (dua) hari tanggal 22-23 September 2016 di RPTRA Madusela. Hari Kedua (tanggal 23 September)  Acara Pengembangan Kapasitas dengan Narasumber Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs.Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes), dan Praktisi (Tatik Mulyati, S.Sos,IMM) dari Lembaga Kerajinan dan Pelatihan (LKP).Peserta terdiri dari Ibu Camat Sawah Besar, Ibu Lurah Mangga Dua Selatan, Pengelola RPTRA Madusela, PKK Mangga Dua Selatan, Warga RW 02 Mangga Dua Selatan, Warga RW 03 Mangga Dua Selatan, dan Warga RW 04 Mangga Dua Selatan. BNNP DKI Jakarta memberikan dukungan bantuan peralatan pelatihan bagi peserta pelatihan. Peserta diberikan Pelatihan berupa Kerudung Sulam Bayang yang dipandu oleh Ibu Titik Mulyati, S.Sos, IMM dari Lembaga Kerajinan dan Pelatihan. Peserta sangat antusias mengikuti Pelatihan Kerudung Sulam Bayang. Diharapkan Pelatihan ini dapat menambah penghasilan bagi warga Kelurahan Mangga Dua Selatan yang berada di Kawasan Rawan Narkoba agar mereka mampu menolak Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayahnya. 

Foto :
1. Pendaftaran Peserta Pengembangan Kapasitas Hari Kedua

2. Penyerahan Peralatan Pelatihan Kerudung Sulam Bayang Kepada Peserta Pengembangan Kapasitas

3. Narasumber Pertama Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes) 

4. Narasumber Kedua Praktisi (Titik Mulyati, S.Sos, IMM) 

5. Ibu Camat Sawah Besar ikut menjadi Peserta Pelatihan Kerudung Sulam Bayang

5. Peserta yang mengikuti Pelatihan Pengembangan Kapasitas




6. Foto Bersama dengan Peserta Pengembangan Kapasitas Hari Kedua



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung