Wednesday, September 28, 2016

Dialog Interaktif Penanganan Konflik Sosial di Kecamatan Tebet




Sebagai fasilitator berdasarkan Permendagri Nomor 21 Tahun 2013 tentang Fasilitasi P4GN, Badan Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dialog interaktif penanganan sosial bagi masyarakat di DKI Jakarta di Kecamatan Tebet dengan peserta sebanyak 50 orang berasal dari tokoh masyarakat, pengurus RT/RW, karang taruna, PKK dan FKDM tanggal 28 September 2016.
Menurut Raden Sony selaku Kepala Subdit Pemantauan dan Penanganan Sosial BadanKesbangpol bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami cara penanganan sosial dilingkungannya dan dapat berperan aktif dalam melakukan pencegahan konflik sosial.
Adapun sebagai narasumber dari BNN Provinsi DKI Jakarta adalah R.Dea Rhinofa,SH.,MH selaku Kepala Seksi Pencegahan dan Prof..DR.Musni Umar, Ph.D selaku Sosiolog. Menurut narasumber masyarakat harus menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah dalam hal penanganan narkoba di lingkungan masyarakat sehingga peran serta masyarakat dapat efektif terkait penanganan sosial khususnya narkotika.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung