Thursday, September 29, 2016

Partisipasi Masyarakat Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Timur

Jakarta, 29 Sepember 2016
Penyuluhan bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Timur oleh Ibu Yuliati Purwadi dan Ibu Elly pada pertemuan rutin TP.PKK Kramat Jati yang dihadiri oleh Ibu ibu PKK dari 7 kelurahan di wilayah Kecamatan Kramat Jati serta dihadiri oleh Ibu Camat dan Ibu Sekcam bertempat di Aula Kecamatan Kramatjati Rabu, Tanggal 28 September 2016 pukul 13:00 s.d selesai.

Pada kesempatan pertemuan Ibu ibu PKK ini Ibu Camat Kramat Jati menyatakan perasaan senang dan bangganya dikarenakan Penggiat Anti Narkoba ini adalah ibu-ibu yang sebelumnya sudah diberikan Pelatihan / Training of Trainer (TOT) oleh BNN Kota Jakarta Timur. Sehingga para ibu-ibu ini yang merupakan jantung dari kehidupan Keluarga dalam membimbing anak anak nya kelak agar tidak terjerumus dalam Penyalahgunaan Narkoba dan para Penggiat Anti Narkoba ini juga bisa menerapkan dan menyebarkan Ilmu yang didapatnya kepada seluruh masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif para penggiat anti narkoba BNN Kota Jakarta Timur yang Telah dilatih pada Kegiatan TOT.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung