Thursday, September 22, 2016

Penyuluhan Bahaya Rokok, Minuman ber-Alkohol, serta Pameran Replika Narkotika.

Jakarta Timur - 22 September 2016

Kegiatan Diseminasi Informasi dilaksanakan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Sie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rusmiati, S.Km di SD 05 Makasar Jakarta Timur, Jln Depnaker RT 09/05 Jakarta Timur pukul 08.00 s.d 10.00 dengan jumlah peserta sebanyak 356 siswa dari kelas 3, 4, 5 dan 6.

Diseminasi informasi dilaksanakan atas permohonan Kepala Sekolah SD N 05 Makasar Bpk. Rizaldi, S.Pd dan atas informasi dari Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Timur Bpk. Ihsan Hasani, M.Pd. Dalam kegiatan ini penyuluhan dilakukan dengan senam sehat stop narkoba, pemberian pemahaman tentang pola hidup sehat yang disertai tanya jawab dan games menarik, Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan penyuluhan serta para guru sangat mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilanjutkan tidak hanya di lingkungan sekolah tetapi juga keluarga dan masyarakat, dan adanya keinginan guru untuk menjadi penggiat anti narkoba. #Stop Narkoba.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung