Wednesday, October 19, 2016

Tangkal Narkoba, BNNK Jakarta Utara Gandeng PT JICT

Jakarta - Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Yuanita Amelia Sari, SE, M.Si menandatangani perjanjian kerja sama (MOU) dengan Riza Erivan selaku Wakil Direktur Utama PT JICT (Jakarta International Container Terminal) pada hari Senin (17/10) di Kantor PT JICT. Perjanjian kerjasama meliputi program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

PT. JICT memiliki bidang usaha pelayanan bongkar muat petikemas baik ekspor maupun impor di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. PT. JICT merupakan terminal petikemas terbesar dan tersibuk di Indonesia.

Dalam kesempatan itu Riza Evira menyatakan, mendukung sepenuhnya program BNN dalam memberantas kejahatan narkoba dan penyalahgunaan narkoba. Beliau mengatakan narkoba sekarang ini sudah menyerang semua kalangan bahkan anak TK sekalipun sudah terancam akan bahaya narkoba. Dan juga Riza Erivian menambahkan pelu adanya kerjasama dengan pihak bea cukai agar pengawasan barang - barag ekspor dan impor bisa terawasi dengan optimal.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BNN Kota Jakarta Utara juga mengatakan bahwa kalangan pekerja terutama yang bekerja secara shift  seperti PT. JICT yang beroperasi 24 jam ini sangat rentan terhadap penyalahgunaan narkoba. Untuk itu diperlukan pengawasan yang ketat dari prusahaan dan juga perlu diadakannya pemeriksaan urine guna deteksi dini penyalahgunaan narkoba. (wan) 

Foto lainnya :

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung