Friday, October 14, 2016

Kegiatan Tes Urin dan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP Global Mandiri Jakarta.

Jakarta, 14 Oktober 2016

Kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Pameran Replika Narkoba dilaksanakan Pada Hari Kamis 13 Oktober di SMP Global Mandiri Jakarta, Jalan Raya Bekasi km 24 Cakung Jakarta Timur. Pukul 09.00 WIB s.d 11.00 WIB sebanyak 50 Siswa SMP kelas VII, VIII dan IX
Adapun pembicara pada kegiatan ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rismiati, S.KM. Pada kegiatan ini para siswa sangat antusias dalam diskusi dan tanya jawab terkait informasi P4GN.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan  Tes Urin sebanyak 30 perwakilan siswa SMP Global Mandiri Jakarta sebagai upaya deteksi dini penyalahgunaan narkoba.

Adapun kegiatan Tes Urine dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bapak Anton S.Siagian, S.H.,MH., beserta tim petugas Tes Urine dari seksi Rehabilitasi Bpk.Asep Triyono, A.Md dan Randy Armando.
Adapun hasil pembacaan tes urine kepada 30 perwakilan siswa SMP hasilnya tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung