Monday, October 24, 2016

Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Swasta

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan monitoring dan evaluasi di lingkungan swasta yang telah dilakukan advokasi pada hari senin tanggal 24 Oktober 2016 bertempat di Fave Hotel PGC Cililitan, Ruang Jampang 1 Lantai 3, Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut hadir Drs. Wahyu Adi,M.Si selaku Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta dan Drs. Sapari Partodiharjo,Apt.,M.Kes selaku Kepala bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta sebagai narasumber.

Disampaikan bahwa peran serta pihak swasta dalam mendukung gerakan STOP NARKOBA wajib dilaksanakan sesuai perintah Pasal 104 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika terkai peran serta masyarakat sehingga pencegahan dilingkungan tersebut sangat efektif.
Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa direksi perusahaan dan operasional managar pada tempat-tempat yang telah dilakukan advokasi seperti restoran lucy in the sky, ling ling, bauhaus, karaoke bauhaus, hotel gunawarman dan perusahaan induk dari masing-masing tempat tersebut.
Diharapkan dari kegiatan tersebut para instansi swasta di lingkungan hiburan dapat melakukan pencegahan dini di lingkungannya masing-masing
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung