Tuesday, October 25, 2016

Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat dan Institusi Pendidikan

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap masyarakat dan institusi pendidikan yang dilaksanakan pada hari selasa, tanggal 25 Oktober 2016 bertempat di Fave Hotel Ruang Jampang 1 Lantai 3, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat yaitu ibu-ibu PKK Kelurahan Guntur, LMK Kelurahan Menteng Atas dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan rsebut dibuka oleh Drs. Wahyu Adi,M.Si selaku Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta sekaligus sebagai narasumber. Adapun narasumber yang lain adalah Drs. Sapari, Apt., M.Kes selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Menurut Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui apakah masyarakat dan institusi pendidikan telah melakukan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) setelah dilakukan advokasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pada semester pertama.

Sebelumnya BNN Provinsi DKI Jakarta memang telah lama  ekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta terkait kjrikulum terintegrasi pada siswa siswi di lingkungan sekolah pertama dan atas untuk diwilayah Provi si DKI Jakarta.

Diharapkan setelah adanya monitoring dan evaluasi ini para peserta dapat mengaplikasikannya dilapangan untuk berperan serta dalam P4GN khususnya pencegahan dini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung