Friday, October 7, 2016

Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di SMA Santa Ursula, Lapangan Banteng

Advokasi pembangunan  berwawasan anti narkoba. Jelas kegiatan tersebut dilaksanakan oleh SMA Santa Ursula di Jalan Pos, Jakarta Pusat. Pihak sekolah mengatakan pentingnya informasi yangdiberikan BNN Provinsi DKI Jakarta terkait bahaya penyalahgunaan narkoba untuk pencegahan dini khususnya di lingkungan sekolah.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 230 siswi SMA Santa Ursula. Dalam pelaksanaannya para siswi antusias sekali dengan banyak menyampaikan pertanyaan kepada narasumber.

Adapun narasumber dari BNN Provinsi DKI Jakarta yang hadir adalah R.Dea Rhinofa,SH.,MH selaku Kepala Seksi Pencegahan. Menurut keterangan narasumberpentingnya para siswa berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekolahnya sehingga dapat membantu pemerintah dalam menangani permasalahan narkoba khususnya di lingkungan sekolah.

Setelah dilaksanakan advokasi Kepala Seksi Pencegahan langsung melakukan penempelan stiker kampanye STOP NARKOBA di lingkungan SMA Santa Ursula
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung