Saturday, October 8, 2016

PT.Transjakarta Dukung Kampanye Anti Narkoba


Sebagai tindak lanjut dari nota kesepahaman antara BNN Provinsi DKI Jakarta dengan PT.Transportasi Jakarta, maka dalam rangka mewujudkan Jakarta Bebas Narkoba (JAK BENAR), PT.Transjakarta dengan dibantu petugas dari BNN Provinsi DKI Jakarta menempelkan stiker kampanye stop narkoba di kantor PT.Transjakarta pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut dari BNN Provinsi DKI Jakarta adalah R.Dea Rhinofa,S.H.,M.H selaku Kepala Seksi Pencegahan. Menurut yang bersangkutan pelaksanaan penempelan stiker kampanye stop narkoba sudah lama dilaksanakan sekaligus di tempat shelter busway disemua koridor di wilayah DKI Jakarta.
Kegiatan yang dihadiri Kepala Seksi Pencegahan tersebut sekaligus menempelkan stiker pada kendaraan busway terbaru khususnya untuk penumpang wanita sehingga dapat dirasakan oleh penumpang wanita akan kenyamanan dan keamanannya.

PT.Transjakarta juga telah 3 tahun lebih bekerjasama dengan BNN Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanaka  kegiatan tes urin dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba secara rutin bagi karyawan PT.Transjakarta.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung