Sunday, October 30, 2016

Publikasi Informasi P4GN di Lingkungan Pelajar Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pencerahan Bangsa

Jakarta - Publikasi Informasi P4GN di Lingkungan Pelajar Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pencerahan Bangsa

Kegiatan dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2016 Pukul 14.00 s/d Pukul 16.00 WIB di Aula Yayasan Pencerahan Bangsa lt.2 Ruko Pertokoan Pulo Mas.

Kepala Yayasan Pencerahan Bangsa mengundang BNN Kota Jakarta Timur sebagai pembicara dalam seminar Napza. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada peserta didik perihal peredaran gelap narkoba serta dampak dari penyalahgunaannya.

Kegiatan penyuluhan dilakukan oleh penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur, Sdri. Esther Veronica, S.I.Kom. Secara garis besar digambarkan fakta umum permasalahan narkotika yang mengkhawatirkan bagi generasi muda Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman yang lebih konkrit akibat bahaya narkoba bagi sistem saraf & kesehatan tubuh, serta kerugian sosial akibat penyalahgunaan narkoba. Melalui pemahaman sejak dini, peserta didik mendapat bekal pertahanan diri untuk menghindari dan menolak tawaran/ ajakan penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan & lingkungan masyarakat demi terciptanya generasi emas yang sehat, berprestasi tanpa narkoba. #stopnarkoba

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung