Friday, October 14, 2016

Sosialisasi Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMP N 222 Jakarta

Jakarta, 14 Oktober 2016

Kegiatan Sosialisasi Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan pada Hari Jumat 14 Oktober 2016 pukul 09.00 s.d 10.00 WIB kepada siswa perwakilan kelas VII, VIII dan IX sebanyak 50 siswa bertempat di Aula SMP N 222 Jakarta.

Kegiatan ini terselenggara melalui peran serta Pokja Bangwawan Kelompok Masyarakat yang dibentuk BNN Kota Jakarta Timur yakni Bapak Farmen Darius sebagai Ketua Pelaksana kegiatan dan Pihak Kepala Sekolah SMP N 222 Jakarta.

Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rusmiati, S.KM. Dalam kegiatan ini penyuluh menyampaikan pemahaman tentang narkoba, jenis-jenis serta dampak penyalahgunaannya terhadap kesehatan dan perilaku.

Disamping kegiatan penyuluhan juga diisi dengan pameran replika narkotika. Hasil dari kegiatan ini adalah beberapa siswa menyampaikan tentang informasi adanya penyalahguna obat-obatan daftar G di lingkungan tempat tinggal mereka.

Pihak kepala sekolah sangat mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. #stopnarkoba

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung