Wednesday, October 19, 2016

Sosialisasi Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada Lingkungan Pelajar SLTP

Jakarta -  Sosialisasi Informasi P4GN pada  Lingkungan Pelajar SLTP di SMP Islam Bhakti Persada dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 18 Oktober 2016 pukul 10.00 WIB s.d selesai kepada Siswa Kelas VII, VIII dan IX dengan jumlah kurang lebih 90 siswa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Setu Cipayung, Bimaspol Polsek Cipayung, Babinsa serta Ketua Pokja BNN Cipayung dan Kepala Seksi P2M BNN Kota Jakarta Timur.

Dalam kegiatan ini pihak Kepala Sekolah SMP Islam Bhakti Persada menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua Pokja BNN Cipayung Bapak Maah Setiawan yang bersama BNN Kota Jakarta Timur turun ke masyarakat bawah untuk memberikan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para siswa sebagai generasi penerus bangsa.

Adapun yang menjadi pembicara pada kegiatan ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rusmiati, S.KM yang memberikan informasi terkait dampak penyalahgunaan narkoba terhadap kesehatan serta mengajak para siswa untuk berani mengatakan tidak pada penyalahgunaan narkoba.

Hasil dari kegiatan ini adalah Kepala Sekolah SMP Islam Bhakti Persada siap menjadi Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Timur.
#Stop Narkoba

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung