Friday, October 7, 2016

Tes Rambut bagi Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta


Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja PNS/CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan deteksi dini narkoba melalui Tes Folikel Rambut bagi Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Kegiatan Tes Folikel Rambut ini dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Wahyu Adi, SH., MSi, yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 7 Oktober 2016, pukul 14.00 WIB s.d. selesai, bertempat di Kantor Balaikota Provinsi DKI Jakarta lantai 10. 

"Pegawai yang dites rambut untuk saat ini dilakukan sebanyak 50 orang secara acak. Kegiatan ini nantinya juga akan dilakukan bagi seluruh Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta", ujar Ibu Premi Lasari, Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dalam sambutannya. Dan dalam sambutan Kepala BNNP DKI Jakarta, menyatakan kesiapannya untuk mendukung rencana kegiatan tersebut.

Kegiatan tes rambut ini rencananya akan dilakukan pada 50 orang pegawai, tetapi jumlah peserta yang hadir adalah sebanyak 38 orang, yang terdiri dari Camat, Lurah dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan deteksi dini agar seluruh Pegawai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersih dari narkoba.


Foto lainnya :

Sambutan dari Kepala Biro Tata Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta

Sambutan dari Kepala BNNP DKI Jakarta

Pengambilan sample rambut Pegawai Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta


38 sample rambut yang akan di uji laboratorium

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung