Friday, November 25, 2016

Asistensi Penguatan Bang Wawan di Lingkungan Pendidikan oleh BNN


BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Bang Wawan) di Lingkungan Pendidikan khususnya untuk Guru PAUD dan TK di wilayah DKI Jakarta, yang dilaksanakan oleh Direktorat Adovasi Deputi Bidang Pencegahan BNN pada tanggal 23-24 November 2016 pukul 09.00 WIB - selesai, yang bertempat di Hotel Ibis Cawang, Jl. MT Haryono No. 9 Jakarta Timur.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi buku pengayaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk Anak Usia Dini bagi para Guru dan fasilitator terkait. Beberapa Narasumber yang mengisi acara kegiatan tersebut adalah Narasumber dari Direktorat Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Universitas Negeri Jakarta, dan Kanwil Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta. Perwakilan BNNP DKI Jakarta yang menghadiri kegiatan Asistensi Penguatan Bang Wawan tersebut adalah Penyuluh Narkoba Ahli Muda dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta.

Foto lainnya :



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung