Thursday, November 24, 2016

Implementasi Komitmen Kelompok Kerja Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan SMK


 
Jakarta - Implementasi Komitmen Kelompok Kerja Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan SMK Angkasa II Halim Perdana Kusuma dilaksanakan pada :
Rabu, 23 November 2016
Pukul 08.00 s/d selesai

Realisasi komitmen kerja kali ini digagas oleh Ibu Ning, perwakilan peserta dari SMK Angasa II yaitu pelaksanaan tes urin bagi sample 30 peserta didik. Sebelum pelaksaan tes urin, Kepala SMK Angkasa II, Bapak R. Jimmy Sidabutar, SH yang menyambut baik upaya deteksi dini BNN Kota Jakarta Timur dalam membangun sekolah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Beliau berharap kiranya kerjasama yang dibentuk melalui kempok kerja pembangunan berwawasan anti narkoba dapat membantu sekolah khusunya SMK Angkasa II dalam upaya menciptakan generasi emas yang sehat tanpa narkoba.

Pelaksanaan tes urin tersebut diikuti oleh 30 peserta didik yang dipilih secara acak oleh guru Bidang Kesiswaan. Hasil tes urin pada hari itu, tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika pada peserta tes urin. Kepada para guru diharapkan tetap waspada, dan bagi peserta didik diharapakan mendapat pemahaman bahwa sekolah bersama BNN serius dalam penanganan narkoba khususnya bagi generasi muda.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung