Tuesday, November 15, 2016

Implementasi Komitmen SMA Negeri 51 Jakarta dalam Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

Jakarta - Implementasi Komitmen SMA Negeri 51 Jakarta dalam Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dilaksanakan pada :

Senin, 14 November 2016, pukul 06.30 WIB s.d selesai

Kegiatan ini difasilitasi oleh perwakilan sekolah Bapak Macmud, sebagai peserta Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan SMA. Acara diawali dengan seremoni Upacara Bendera, dengan Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Bapak Mohammad Nasrun, SH., MH sebagai pembina upacara, kemudian dilanjutkan sosialisasi dengan menyebarluaskan informasi terkait penggolongan narkotika dan bahaya penyalahgunaan narkotika sebagai tembok tebal sebagai yang merupakan ancaman atau penghalang generasi muda dalam mencapai cita-cita mereka.

Setelah itu, bagian kesiswaan sekolah yang memilih 30 peserta didik, untuk dilakukan tes urin sebagai langkah awal deteksi dini penyalahgunaan narkoba di lingkungan SMA Negeri 51 Jakarta. Hasil deteksi dini tes urin kali ini tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan narkotika pada peserta didik pilihan SMA Negeri 51 Jakarta.
Kepada para guru dihimbau untuk terus waspada terkait peredaran gelap narkoba di lingkungan peserta didik. #stopnarkoba


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung