Monday, November 28, 2016

Kampanye Stop Narkoba BNN Kota Jakarta Timur bersama Tiga Pilar Kecamatan Cakung

Jakarta - BNN Kota Jakarta Timur bersama Camat Cakung Beserta jajarannya bergabung dalam Kampanye Stop Narkoba Senin, 28 November 2016 pukul 09.00 WIB s.d selesai. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan Mendapat tanggapan positif pihak Kecamatan Cakung berdasarkan Permohonan fasilitasi BNN Kota Jakarta Timur dalam rangka kampanye Stop Narkoba. 
 
 
Kampanye Stop Narkoba kali ini dengan melakukan penempelan stiker di Grand Cakung dan di pusatkan di entry point dan tempat hiburan malam. Kegiatan diawali dengan rapat persiapan, dimana Camat Cakung, Bapak H. Alamsah, S.Sos beserta jajaran Lurah memberikan sambutan bahwa Kampanye Stop Narkoba disambut baik oleh unsur tiga pilar Kecamatan Cakung, dan dengan penempelan stiker ini diharapkan dapat menurunkan angka kejahatan narkoba di wilayah Cakung.
 
 
Dikesempatan yang sama Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun, SH., MH, memberikan arahan terkait ancaman narkoba yang sangat mengkhawatirkan di Indonesia, khususnya wilayah Jakarta Timur. Adanya kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung tujuan nasional yakni menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba. Dan berterima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh Camat Cakung dan jajarannya. #stopnarkoba #TOLERANSI

 Foto Lainnya :



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung