Friday, November 11, 2016

Kegiatan Tes Urine Pada Finalis Abang None Buku Jakarta 2016

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan BAPD DKI Jakarta melakukan pemeriksaan tes urine bagi para Finalis Abang None Buku DKI Jakarta hari Jumat tanggal 11 November 2016 yang bertempat di lantai 1, Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat
Sambutan pada acara hari ini diawali oleh Kabid Pembinaan dan Permasyarakatan, Bapak Tanwil, S.Sos., M.Si. Dilanjutkan oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol Drs. Wahyu Adi, SH., M.Si. Sambutan terakhir diberikan oleh Kepala BPAD Dr. Tinia Budiarti, M.A. Turut hadir pula di acara seluruh perwakilan BPAD tingkat kota dan kabupaten wilayah DKI Jakarta.
Setelah sambutan, acara dilanjutkan pemberian materi penyuluhan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. M.Kes. Kemudian dilanjutkan kegiatan pemeriksaan tes urine bagi para finalis Abang None Buku 2016 yang telah hadir di tempat acara.
Penyelenggaraan Finalis Abang None Buku tahun 2016 sebagai angkatan yang pertama menyertakan persyaratan bebas narkoba bagi para finalis yang lolos. Ajang Abang None Buku ini diikuti 5 kotamadya DKI Jakarta dan 1 kabupaten Kepulauan Seribu yang masing-masing.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung