Wednesday, November 9, 2016

Workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat

Jakarta - Workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat dilaksanakan pada :

Hari : Selasa, 8 November 2016
Waktu : 08.00 s.d 16.30 WIB
Tempat : Gedung Cawang Kencana, Jl.Mayjen Sutoyo Kav.22 Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur
Peserta : Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, FKDM, Tokoh Pemuda, PKK, LSM, Kelompok Kerja BNN dan Perwakilan Kelompok Bang Wawan.


Kegiatan Workshop merupakan salah satu bentuk kegiatan pemberdayaan peran masyarakat dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam bentuk pengembangan kapasitas. Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan jumlah relawan atau penggiat anti narkoba di wilayah Jakarta Timur serta meningkatkan kepedulian, pengetahuan dan keterampilan peserta kegiatan untuk dapat melaksanakan upaya P4GN secara mandiri dan efektif.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNN Kota Jakarta Timur Bapak Ajun Komisaris Besar Polisi Mohammad Nasrun M, S.H.,M.H., sekaligus menjadi narasumber kegiatan dalam pengarahannya beliau menyampaikan pentingnya kekuatan masyarakat untuk melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungannya masing-masing.


Disamping narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Timur turut serta sebagai narasumber pada kegiatan ini yaitu Direktur Peran Serta Masyarakat Dra.Sinta Dame Simanjuntak, MA., dan Kasubdit Fasilitasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Ibu Sri Bardiyati, S.Sos. 
 

Dalam kegiatan ini para peserta membuat rencana aksi yang akan diimplementasikan di lingkungannya masing-masing. #Stop Narkoba

Foto lainnya :




 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung