Friday, December 2, 2016

Pemeriksaan Tes Urine Kepada Badan Karantina Pertanian

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Badan Karantina Pertanian melakukan Kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pejabat dan staf dari Badan Karantina Pertanian. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 2 Desember 2016 di Kantor Pusat Kementrian, Gedung E lantai 7.
Kegiatan ini dimulai pada jam 08.00 yang diawali dengan sambutan dari Kepala Badan Karantina Pertanian, Ir. Banun Harpini, M.Sc. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru, Kombes Pol Johnypol Latupeirrisa.
Setelah pemberian sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan sosialisasi P4GN oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan para peserta supaya tidak terjerumus dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urine bagi seluruh karyawan Badan Karantina Pertanian yang dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dr. Shilvya Febrina, M.Si dan dibantu oleh Staff BNNP DKI Jakarta. Total peserta yang mengikuti pemeriksaan tes urine kali ini berjumlah sekitar 250 orang.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung