Friday, December 16, 2016

Pemilihan 10 Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 103 Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PTTEP dan Dompet Duafa melaksanakan Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba dan Tes Urine, dari Kegiatan tersebut BNNP DKI Jakarta beserta Dompet Duafa dan Pihak Sekolah memilih 10 dari 14 Siswa/Siswi untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba. Pemilihan tersebut berdasarkan keaktifan siswa/siswi saat mendapatkan materi dari Narasumber, dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh BNNP DKI Jakarta, Dompet Duafa dan Pihak Sekolah, penilaian Pre Test & Post Test, dan hasil dari Pemeriksaan Urine.
Diharapkan kepada 10 Siswa/Siswi yang telah terpilih menjadi Penggiat Anti Narkoba dapat menjadi contoh dan dapat memberikan pengetahuan kepada siswa/siswi lain akan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.
Kepala Sekolah SMA Negeri 103 Jakarta sangat mendukung Kegiatan tersebut dan mengharapkan SMA Negeri 103 Jakarta besih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.
Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 16 Desember 2016 di SMA Negeri 103 Jakarta di Jl. Mawar Merah VI Perum Klender Jakarta Timur.
Foto Pemilihan 10 Penggiat Anti Narkoba :




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung