Saturday, December 3, 2016

Rapat Monitoring dan Evaluasi Implementasi Para Penggiat Anti Narkoba dalam Upaya P4GN


Jakarta - Rapat Monitoring dan Evaluasi Implementasi Para Penggiat Anti Narkoba dalam Upaya P4GN Jumat,  2 Desember 2016  jam 16.30 WIB s.d selesai di Ruang Rapat BNN Kota Jakarta Timur, Gedung B2.Lt.4 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Jl.Dr.Sumarno-Pulo Gebang, Cakung Jakarta Timur dengan pesertanya  Panitia Kegiatan TOT serta perwakilan penggiat anti narkoba, dengan jumlah peserta rapat sebanyak 5 orang.

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bpk.Anton S.Siagian, S.H.,M.H.,. Pada kesempatan rapat ini Kepala Seksi P2M mengucapkan terimakasih kepada Para Penggiat Anti Narkoba yang Telah melakukan upaya - upaya P4GN secara mandiri di lingkungannya masing-masing sebagaimana tujuan dilakukannya pelatihan penggiat anti narkoba. 


Dalam rapat ini beliau juga menyampaikan bahwa rekan-rekan penggiat anti narkoba yang telah melakukan program P4GN belum mengirimkan kuesioner evaluasi sehingga kegiatan yang telah dilaksanakan akan Sulit dilakukan monitoring dan evaluasi oleh BNN Kota Jakarta Timur.


Perwakilan penggiat anti narkoba menyampaikan bahwa sebagian besar para penggiat telah melakukan upaya-upaya P4GN baik secara mandiri maupun sebagai fasilitator program -program P4GN namun kegiatan yang dilaksanakan oleh para penggiat belum terdokumentasikan baik dalam bentuk laporan kusioner maupun foto - foto kegiatan. 

Para penggiat juga memberikan saran agar BNN Kota Jakarta Timur dapat melakukan upaya advokasi kepada pemegang kebijakan baik di tingkat Kota maupun Provinsi agar memudahkan ruang gerak para penggiat dalam melakukan upaya P4GN. 

Para penggiat juga menyampaikan komitmen mereka untuk terus melakukan upaya P4GN secara berkelanjutan.
#Stopnarkoba
#KE2JANYATA
#TOLERANSI 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung