Friday, December 16, 2016

SARASEHAN PEMANTAPAN WAWASAN KEBANGSAAN PKK


Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sarasehan pemantapan berwawasan kebangsaan kepada tim penggerak PKK di wilayah DKI Jakarta.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di gelanggang olah raga ruang serbaguna kecamatan pasar minggu hari ini tanggal 16 Desember 2016 yang diikuti oleh anggota tim penggerak PKK dari perwakilan 5 kota administrasi dan 1 kabupaten dengan jumlah 100 orang.

Adapun narasumber yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Kementerian Dalam Negeri, Komisi Perlindungan Anak dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh R.Dea Rhinofa,SH.,M.H selaku Kepala Seksi Pencegahan.

Dalam paparannya, BNN Provinsi DKI Jakarta menyampaikan agar tim penggerak PKK berperan serta dalam melakukan pencegahan dini pada organisasinya. Sedangkan sebagai orang tua merrka pun harus melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya yang masih mengikuti pendidikan pada tingkat menengah karena ancaman narkotika jenis baru pada lingkungan pelajar khususnya di tingkat menengah semakin mengkhawatirkan.

BNN Provinsi DKI Jakarta juga mengharapkan kepada Tim Penggerak PKK agar Posko Anti Narkoba yang telah dibentuknya segera diaktifkan kembali untuk dapat berperan serta dan membantu pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika khususnya di Provinsi DKI Jakarta.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung