Thursday, December 29, 2016

Survey Peninjauan Fasilitas Ruang Tahanan dan Kandang K-9 Untuk Kantor BNNP DKI

Survey peninjauan fasilitas di Kantor BNN, Cawang, hari Kamis (29/12) yang dilakukan oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta Ridwan Arief, bersama Irtama BNN Irjen Pol Wahyu Adi, Dinas Perumahan dan Gedung, Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta dan pihak pengembang PT Surya Praya. Survey peninjauan ini bertujuan untuk melihat fasilitas di kantor BNN untuk pembangunan Kantor BNNP DKI Jakarta yang baru terletak di Jl. Tanah Abang 2.

Fasilitas yang dilihat pagi ini adalah ruang tahanan narkoba untuk para tersangka yang ditangkap oleh BNN. Pihak pengembang ingin melihat bahan-bahan untuk membuat ruang tahanan seperti tembok ruangan, jeruji besi dan lain-lain. Fasilitas yang kedua adalah kandang anjin pelacak, K-9 untuk melacak Narkoba.

Rencana pembangunan akan dilaksanakan sekitar bulan Januari tahun 2017. Gedung yang akan dipakai oleh BNNP DKI Jakarta berstatus pinjam-pakai yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pembangunan akan dilakukan dengan koordinasi dari pengembang dengan BNN dan BNNP DKI Jakarta.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung