Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, March 23, 2016

Operasi Bersinar 2016 Dalam Rangka Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba Bersama 3 Pilar


Dalam rangka Operasi Bersinar 2016 Gabungan Dit Narkoba PMJ, BNNP DKI Jakarta, Polres Jakbar, Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI, Polda Metro dan jajaran dll dengan jumlah 293 personil, melaksanakan operasi di Terminal Kalideres dengan cara melakukan tes urine terhadap supir dan warga sekitar juga melakukan penyuluhan bahaya narkoba, dari hasil operasi didapati warung yang menjual sekitar 540 botol miras berbagai merk dan langsung disita kemudian dari tes urine 118 orang didapati satu orang terindikasi positif amp dan meth dan langsung dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk diperiksa lanjut.
Operasi Bersinar 2016 diliput oleh banyak media baik elektronik dan cetak juga siaran live dari lokasi tersebut

Foto lainnya :





Share:

Koordinasi Terkait Pemasangan Stiker STOP NARKOBA di Bus dan Halte PT Transportasi Jakarta


Koordinasi Pemasangan Stiker STOP NARKOBA di Bus dan Halte PT Transportasi Jakarta oleh Kepala Bidang P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta di Kantor PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Jl. Mayjen Sutoyo No. 1, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur  pada hari Rabu, tanggal 23 Maret 2016, yang dihadiri oleh : Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Deputi Direktur SDM PT Transjakarta, Pembina SDM PT Transjakarta, Pengatur Humas PT Transjakarta, Staf Humas PT Transjakarta .

Foto lainnya:


Share:

Asesmen Rujukan Rehabilitasi Ketergatungan Obat








Proses konseling kepada masyarakat umum yang terindikasi menggunakan narkoba pada tanggal 22 Maret 2016 di Kantor BNNP DKI Jakarta. Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas laporan pihak keluarga kepada pihak BNNP DKI Jakarta. Yang bersangkutan sebelumnya merupakan pasien rawat inap yang telah  menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta.
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung