Tuesday, March 29, 2016

Pelaksanaan Tes Urine Dan Assesmen Medis siswa/siswi SMP dan SMA Mentari School Bintaro

BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine dan  assesmen medis bagi siswa/siswi SMP dan SMA Mentari School Bintaro  dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Selasa tanggal 29 Maret 2016. Bagi siswa/siswi yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta.

Share:

Pemasangan Scrolling Display Stop Narkoba di Pendopo Gubernur DKI Jakarta






Pemasangan Scrolling Display Stop Narkoba oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta di Pendopo Gubernur DKI Jakarta, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada tanggal 29 Maret 2016.
Share:

Pemasangan Scrolling Display Stop Narkoba di Kantor Badan Kesbangpol & Satpol PP

 

Pemasangan Scrolling Display Stop Narkoba oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta di Kantor Badan Kesbangpol & Satpol PP (Blok H) Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada tanggal 29 Maret 2016.
Share:

Pemasangan Scrolling Display Stop Narkoba di Blok G Balai Kota Pemprov DKI Jakarta






Pemasangan Scrolling Display Stop Narkoba oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta di Blok G Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada tanggal 29 Maret 2016.
Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung