Tuesday, April 5, 2016

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di King Cross


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di King Cross, Komplek Kokan Permata Blok E38-42, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Delta Spa & Health Club


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Delta Spa & Health Club, Jalan Raya Gading Kirana Kelapa Gading, Komplek Bukit Gading Indah Blok I No 2-5, Jakarta Utara.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di MTR 2 CLUB (Bar & Lounge)


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di MTR 2 CLUB (Bar & Lounge), Jl. Boulevard Bukit Gading Raya Blok E No.18, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Sumo Spa & Shiatsu


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Sumo Spa & Shiatsu, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Komplek KOKAN, Permata Kelapa Gading Blok C No 9-12A, Jakarta Utara.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di New Sariayu

Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di New Sariayu, Jl. Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Jakarta Pusat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Grand LA


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Grand LA, Ruko Kota Indah, Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Royal Pub


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Royal Pub, Kompleks Kota Indah Blok C 25 - 26 Jakarta, Jl. Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Sense Executive Club and Spa


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Sense Executive Club and Spa, Mangga Dua Square Lt. 5 - 7, Jl. Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara.


Share:

Pelaksanaan Tes Urine bagi Karyawan Dan Manajemen PT Angkasa Pura Support

Pelaksanaan Tes Urine bagi Karyawan dan Manajemen PT Angkasa Pura Support dalam rangka mendukung program P4GN, Tes Urine dan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Karyawan dan Manajemen PT Angkasa Pura Support dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 5 April 2016 bertempat di Aula Kantor PT Angkasa Pura Support oleh BNN Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini dilakukan untuk yang pertama kali di PT Angkasa Pura Support, dan pihak Angkasa Pura mengharapkan dapat terus bekerjasama dengan BNN Provinsi DKI Jakarta dalam Program P4GN. PT Angkasa Pura Support mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin di PT Angkasa Pura.


Share:

Konseling rawat jalan



Penyalahguna narkoba mendapatkan terapi rehabilitasi rawat jalan berupa konseling adiksi pada tanggal 5 maret 2016 di BNNP provinsi dki jakartaJl. HR Rasuna Said Kav. 22c Kuningan, Jakarta - 12950 dihadiri oleh Penyalah guna narkoba yang menjalani wajib lapor dan orangtua nya 



Share:

Sosialisasi P4GN kepada Kepala Penjaga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta

Sosialisasi P4GN kepada Kepala Penjaga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan) Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi DKI Jakarta, Jl. Letjen. MT Haryono No.24, Cawang - Jakarta Timur. Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung pada hari Selasa, 05 April 2016, dengan total sebanyak 60 peserta.
Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Mille's International Executive Club


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Mille's International Executive Club, Lokasari Square Lt.4, Jl. Mangga Besar Raya No. 81, Jakarta Barat.


Share:

Kegiatan Penempelan Stiker Stop Narkoba di Olympic Karaoke & Spa


Pada tanggal 5 April 2016, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, Kasi Intel, dan Penyidik Bidang Pemberantasan melakukan Kegiatan Penempelan Stiker Anti Narkoba di Lingkungan Swasta di Olympic Karaoke & Spa, Jl. Mangga Besar VII No.6, RT.6/RW.2, Tangki, Tamansari, Jakarta Barat.


Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung