Monday, April 11, 2016

Pelaksanaan Tes Urine dan Assesmen Medis bagi siswa SMK Yapri Jakarta Selatan


BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine dan assesmen medis bagi siswa SMK Yapri Jakarta Selatan dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Senin tanggal 11 April 2016. Bagi siswa yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta

Foto Lainnya :

1. Pemeriksaan Medis

2. Pengembalian Urine 

3. Analis

4. Peserta Pemeriksaan Tes Urine


Share:

Pembentukan Jejaring Anti Narkoba di Lingkungan Organisasi Masyarakat pada Tim Penggerak Ibu-Ibu PKK Kelurahan Guntur






Kegiatan Pembentukan Jejaring Anti Narkoba di Lingkungan Organisasi Masyarakat pada Tim Penggerak Ibu-Ibu PKK Kelurahan Guntur pada tanggal 11 April 2016 di Kantor Kelurahan Guntur, Jalan Tangkubanperahu No.2, Kelurahan Guntur Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Peserta dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Kelurahan Guntur, Tim Penggerak Ibu-Ibu PKK dan warga masyarakat.
Share:

Pelaksanaan Sosialisasi dan Tes Urine oleh BNN Provinsi DKI Jakarta terhadap Personal MAKOGARTAP 1 Jakarta



BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine terhadap Personil MAKOGARTAP 1 Jakarta sebanyak 75 Personil yang dipilih secara random. Sebelumnya Personil MAKOGARTAP 1 Jakarta diberikan Sosialisasi oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Iwan A.Ibrahim). Sosialisasi Dan Tes Urine ini berlangsung hari senin tanggal 11 April 2016 di MAKOGARTAP 1 Jakarta.

Foto Lainnya: 
1. Pemeriksaan Medis


2. Pengembalian Sample Urine

3. Analis

Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung