Wednesday, April 27, 2016

Talkshow Live tentang P4GN di RRI Pro 2 FM Jakarta


Talkshow Live tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta pada tanggal 27 April 2016 di RRI Pro 2 FM, Gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Jln. Medan Merdeka Barat No. 4-5, Jakarta Pusat.


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 54 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 54 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 54 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 103 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 103 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 103 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 103


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 6 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 6 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 6 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK GITA KIRTTI 1 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK Gita Kirtti 1 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Gita Kirtti 1 yaitu melalui penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 60 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 60 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 60 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA TRIGUNA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Triguna adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Triguna yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Triguna

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA MENTARI SCHOOL SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Mentari School adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Mentari School yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Mentari School

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 1 BOEDI UTOMO SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 1 Boedi Utomo adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Boedi Utomo yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 2 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 2 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 2 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA GITA KIRTTI 3 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Gita Kirtti 3 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Gita Kirtti 3 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA PGRI 12 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA PGRI 12 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA PGRI 12 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 39 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 39 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 39 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 39


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 36 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 36 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 36 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 36



Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 18 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 18 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 18 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 18


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA "ISLAM" TAMBORA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA "Islam" Tambora adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA "Islam" Tambora yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 10 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 10 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 10 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 10




Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 30 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 30 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 30 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 30


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK NEGERI 45 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK Negeri 45 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Negeri 45 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung