Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, April 27, 2016

Talkshow Live tentang P4GN di RRI Pro 2 FM Jakarta


Talkshow Live tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta pada tanggal 27 April 2016 di RRI Pro 2 FM, Gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Jln. Medan Merdeka Barat No. 4-5, Jakarta Pusat.


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 54 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 54 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 54 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 103 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 103 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 103 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 103


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 6 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 6 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 6 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK GITA KIRTTI 1 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK Gita Kirtti 1 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Gita Kirtti 1 yaitu melalui penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 60 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 60 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 60 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA TRIGUNA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Triguna adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Triguna yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Triguna

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA MENTARI SCHOOL SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Mentari School adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Mentari School yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Mentari School

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 1 BOEDI UTOMO SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 1 Boedi Utomo adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Boedi Utomo yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 2 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 2 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 2 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA GITA KIRTTI 3 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Gita Kirtti 3 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Gita Kirtti 3 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA PGRI 12 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA PGRI 12 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA PGRI 12 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 39 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 39 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 39 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 39


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 36 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 36 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 36 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 36



Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 18 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 18 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 18 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 18


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA "ISLAM" TAMBORA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA "Islam" Tambora adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA "Islam" Tambora yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 10 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 10 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 10 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 10




Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 30 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 30 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 30 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 30


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK NEGERI 45 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK Negeri 45 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Negeri 45 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung