Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, April 27, 2016

Talkshow Live tentang P4GN di RRI Pro 2 FM Jakarta


Talkshow Live tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta pada tanggal 27 April 2016 di RRI Pro 2 FM, Gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Jln. Medan Merdeka Barat No. 4-5, Jakarta Pusat.


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 54 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 54 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 54 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 103 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 103 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 103 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 103


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 6 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 6 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 6 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK GITA KIRTTI 1 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK Gita Kirtti 1 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Gita Kirtti 1 yaitu melalui penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 60 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 60 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 60 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA TRIGUNA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Triguna adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Triguna yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Triguna

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA MENTARI SCHOOL SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Mentari School adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Mentari School yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Mentari School

Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 1 BOEDI UTOMO SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 1 Boedi Utomo adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Boedi Utomo yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 2 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 2 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 2 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA GITA KIRTTI 3 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Gita Kirtti 3 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Gita Kirtti 3 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA PGRI 12 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA PGRI 12 adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA PGRI 12 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 39 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 39 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 39 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 39


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 36 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 36 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 36 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 36



Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 18 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 18 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 18 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 18


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA "ISLAM" TAMBORA SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA "Islam" Tambora adalah salah satu sekolah swasta yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA "Islam" Tambora yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 10 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 10 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 10 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya : 
1. Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 10




Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMA NEGERI 30 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMA Negeri 30 adalah salah satu sekolah Negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMA Negeri 30 yaitu penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.

Foto Lainnya :
1. Foto Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 30


Share:

PENGGIAT ANTI NARKOBA DI SMK NEGERI 45 SIAP MENDUKUNG BNNP DKI JAKARTA DALAM PROGRAM P4GN


SMK Negeri 45 adalah salah satu sekolah negeri yang siap mendukung BNNP DKI dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih dari narkoba. Upaya yang telah dilakukan oleh para Penggiat Anti Narkoba di SMK Negeri 45 yaitu melalui permohonan tes urin dan assesmen medis terhadap siswanya, para penggiat jg secara sukarela ikut mendampingi siswa yang terindikasi utk dilakukan konseling adiksi di BNNP DKI serta penempelan sticker "STOP NARKOBA" di sekolah.
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung