Tuesday, May 3, 2016

Pelaksanaan Tes Urine dan Assesmen Medis dalam rangka Wajib Lapor bagi siswa SMA Negeri 103 Jakarta Timur


BNNP DKI Jakarta melaksanakan tes urine dan assesmen medis bagi siswa SMA Negeri 103 Jakarta Timur dalam rangka pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dilingkungan pendidikan, pada Hari Selasa tanggal 3 Mei 2016. Bagi siswa/siswi yang terindikasi penyalahgunaan narkotika disarankan untuk rehabilitasi rawat jalan (konseling adiksi) dalam rangka Wajib lapor penyalahguna narkotika ke BNNP DKI Jakarta.

Foto Lainnya :
1. Pemeriksaan Medis
2. Analis
3. Peserta Pemeriksaan Urine

Share:

Konseling Rawat Jalan Bagi Pelajar SMA

 Proses konseling rawat jalan bagi  36 pelajar SMA
 Sejumlah pelajar dari SMA dari wilayah Jakarta Selatan sedang menjalani proses konseling bersama para tenaga konselor dari BNNP DKI Jakarta
Konseling diadakan di Kantor BNNP DKI Jakarta pada Hari Selasa 3 Mei 2016
Share:

Olahraga Pagi Bersama dengan PERIP dan Purnawirawan Jenderal


Olahraga Pagi Bersama dengan PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan) dan Purnawirawan Jenderal. Olahraga pagi tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 3 Mei 2016 pukul 07.00 WIB di Balai Komando Kopassus, Jl. RA. Fadillah, Cijantung, Jakarta Timur. Olahraga ini dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Kepala Bidang P2M BNNP DKI Jakarta, Kepala Seksi Cegah BNNP DKI Jakarta, Pengurus PERIP dan jajarannya, Purnawirawan Jenderal, dengan total peserta sebanyak 100 orang.
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung