Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, May 19, 2016

BNNP DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine terhadap 150 masyarakat pengangguran dan preman di wilayah DKI Jakarta


BNNP DKI Jakarta melaksanakan Tes Urine terhadap 150 masyarakat pengangguran dan preman di wilayah DKI Jakarta yang sedang mengikuti latihan kebangsaan dan pembekalan keterampilan, pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2016 di Aula Gatot Subroto Rindam Jaya, Jl. Raya Condet No.55 Pasar Rebo Jakarta Selatan.

Foto Lainnya :
1. Pemeriksaan Medis


2. Pengembalian Urine

3. Analis

4. Peserta yang mengikuti Tes Urine

Share:

Operasi Cipta Kondisi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, BNNP DKI Jakarta, Dinas Perhubungan, Polres Metro Jakarta Timur dan BNNK Jakarta Timur


Operasi Cipta Kondisi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, BNNP DKI Jakarta, Dinas Perhubungan, Polres Metro Jakarta Timur dan BNNK Jakarta Timur pada tanggal 19 Mei 2016. Pada Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dLm Rangka menyambut datangnya bulan ramadhan dan hari Raya Idul Fitri dipimpin langsung Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Bapak Kombes Pol Drs. John Turman Panjaitan. Di Operasi ini didapati 3 orang penyalahguna yang selanjutnya dibawa ke Polres Jakarta Timur untuk dilakukan Pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut di Polres Jakarta Timur dan kemudian diserahkan ke BNNK Jaktim untuk dilakukan Assesment.


Share:

Konseling Rawat Jalan Bagi pelajar salah satu SMK di Jakarta Selatan

 Konseling rawat jalan bagi pelajar salah satu SMA di wiayah Jakarta Selatan
Konseling diikuti oleh sekita 15 pelajar putra dan putri. diadakan di kantor BNNP DKI Jakarta pada tanggal 19 Mei 2016
Share:

Test Urine pada Pengemudi dan Penumpang Bis AKAP di Terminal Pulogadung


Test Urine pada Pengemudi dan Penumpang Bis AKAP di Terminal Pulogadung pada tanggal 19 Mei 2016. Pada kegiatan hari ke 3 Test Urine di Terminal Bus AKAP Pulo Gadung kali ini sama seperti hari pertama dan kedua tgl 17 dan 18 tidak ada satupun Pengemudi Bus AKAP terindikasi Penyalahguna Narkoba. Dan di kesempatan kali ini Kepala Terminal AKAP Pulogadung Bapak Henky turut serta membantu pelaksanaan Test Urine tsbt mendampingi Kasi P2M BNNK Jaktim Bp. Anton S Siagian, SH sampai jam 11.30.


Share:

Kunjungan Ketua PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan) ke Pos Kesehatan Kp Permata yang di kelola oleh BNNP DKI Jakarta



 Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs.iwan A Ibrahim. mendampingi ketua PERIP Ibu Ratna Sinar Sari Joko Suyanto untuk melihat Fasilitas di Pos Kesehatan Kp Permata yang di kelola oleh BNNP DKI Jakarta
 Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr Wahyu Wulandari MSi menjelaskan fasilitas yang ada di Pos Kesehatan Kp Permata.




Share:

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) melaksanakan kegiatan Pelatihan Kerajinan Tangan bagi Ibu-Ibu di lingkungan Komplek Permata (Kampung Ambon)






BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) melaksanakan kegiatan Pelatihan Kerajinan Tangan bagi Ibu-Ibu di lingkungan Komplek Permata (Kampung Ambon), Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dalam rangka Pra Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 18 Mei 2016 pukul 09.00 WIB s.d. selesai. Pelatihan Kerajinan Tangan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HANI 2016 yang juga akan dilaksanakan di Komplek Permata pada tanggal 2 Juni 2016.

Pelatihan ini dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta (Bpk. Drs. Iwan A. Ibrahim), Ketua Umum PERIP (Ibu Ratna Sinar Sari Djoko Suyanto), Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Bpk. Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., MKes.) dan Ketua RW 07 (Ibu Yenni Napitupulu). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bidang Rehabilitasi, Kepala Bagian Umum, Kepala BNNK Jakarta Timur, Kepala BNNK Jakarta Selatan, Kepala BNNK Jakarta Utara, Para Kasi dan Staf BNNP DKI Jakarta, Ketua RW 07, Para Ketua RT, dan Ibu-Ibu Komplek Permata.

Pelatihan Kerajinan Tangan dengan bahan dasar tissue ini diperuntukkan bagi Ibu-Ibu Komplek Permata, dengan jumlah peserta lebih dari 50 orang Ibu-Ibu. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan peran serta masyarakat khususnya warga Komplek Permata dalam upaya pencegahan dan pemberantasaan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Diharapkan pelatihan ini dapat memberikan keterampilan warganya dengan maksud dapat merubah stigma atau image masyarakat Komplek Permata yang dulunya Kampung yang bermasalah dengan Narkoba menjadi Kampung yang bersih dari penyalahguna Narkoba.

Para peserta pelatihan tersebut sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini. Selain tas, dari pelatihan ini juga diharapkan dapat menghasilkan produk kerajinan tangan lain seperti dompet, tempat tissue dsb, dengan nilai ekonomis tinggi sehingga diharapkan dapat juga menjadi penghasilan tambahan bagi Ibu-Ibu Komplek Permata.

Foto lainnya : 

1. Sambutan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Bpk. Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., MKes.)
 


2. Sambutan Kepala BNNP DKI Jakarta (Bpk. Drs. Iwan A. Ibrahim)
 

3. Sambutan Ketua RW 07 (Ibu Yenni Napitupulu)


4.  Sambutan Ketua Umum PERIP (Ibu Ratna Sinar Sari Djoko Suyanto)
 

5. Kegiatan Pelatihan Kerajinan Tangan
 




6. Press Release dengan Media
 


7.  Foto Bersama



Share:

Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Karyawan PT. Transjakarta


Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Karyawan PT. Transjakarta di Kantor PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta), Jl. Mayjen Sutoyo No. 1, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pada hari Kamis, 19 Mei 2016 pukul 10.00 WIB, yang dihadiri oleh 150 orang peserta.

Foto lainnya :

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung