Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Friday, May 27, 2016

Lomba Senam Dan Yel Yel Dalam Rangka Menyambut Hari Anti Narkoba Internasional Warga RW 07 Komp Permata Cengkareng






BNNP DKI Jakarta mengadakan kegiatan Lomba Senam dan Yel-yel dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016 pada hari Jumat, tanggal 29 Mei 2016 pukul 07.00 WIB s.d. selesai di Balai RW 07, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Lomba ini juga didukung oleh BNNK Jakarta Utara, dengan menjadi salah satu anggota juri. Juri lomba tersebut antara lain Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Kasi Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara dan Ketua RW 07. Peserta lomba adalah warga RW 07 yang terdiri dari warga RT 01 - RT 14 dengan jumlah peserta sebanyak 10 regu (100 orang) yang terdiri Bapak-bapak, Ibu-ibu, Remaja, Anak-anak dan Lanjut Usia turut meramaikan acara lomba tersebut. Para peserta sangat antusias dan bersemangat dalam acara lomba Senam dan Yel-yel tersebut.


Foto lainnya :

1. Pelaksanaan Lomba Senam dan Yel-Yel 





2. Penyerahan hadiah doorprize dan partisipasi tim lomba






3. Foto bersama










Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Mengadakan Acara Bimbingan Teknis Peningkatan Peranan dan Partisipasi Instansi Pemerintah Dalam Upaya P4GN


BNN Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Peranan dan Partisipasi Instansi Pemerintah dalam upaya P4GN, di Auditorium lantai dasar Gedung Cawang Kencana pada hari Jum'at tanggal 27 Mei 2016. Peserta yang hadir adalah Lurah yang ada di Provinsi DKI Jakarta. Dari hasil Bimbingan Teknis ini pihak Instansi Pemerintah siap mendukung upaya P4GN dalam menciptakan lingkungan kerja bersih narkoba.

Foto Lainnya :
1. Narasumber Pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol Drs. Iwan A.Ibrahim)

2. Narasumber Kedua Kabid Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta (dr.Wahyu Wulandari, M.Si)

3. Narasumber Ketiga Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)

4. Peserta Bimbingan Teknis P4GN

Share:

Sosialisasi Kegiatan Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Timur T.A 2016


Pemahaman Kegiatan Pasca Rehabilitasi bagi Para Penyalahguna yg telah selesai menjalani Rehabilitasi dan semoga dapat di Implementasikan di Instansi para peserta yang hadir di kegiatan Sosialisasi ini.


Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung