Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, June 3, 2016

Pemanfaatan Media Konvensional Melaluli Sosialisasi Tatap Muka di Lingkungan Kerja


BNNK Jakarta Selatan melaksanakan Sosialisasi pada tanggal  03 Juni 2016. Adapun lokasi kegiatannya berlangsung di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Jakarta Selatan, Jl. Gandaria Tengah V, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peserta kegiatan ini adalah Pengelola RPTRA, sebanyak 30 orang.
Share:

Rapat Koordinasi & Survei Lapangan Terkait Acara Puncak HANI 2016



Rapat Koordinasi dan Survei Lapangan Terkait Acara Puncak HANI 2016 Dihadiri oleh Dir pemberdayaan Alternatif BNN Kepala BNNP DKI Kapolsek Taman Sari, Camat Taman Sari,Danramil Taman Sari, yang Dilaksanakan Tanggal 3 Juni 2016 di Jl. Cengkeh Kel Pinagsia, Taman Sari Jakarta Barat

Share:

Kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016 di Komplek Permata (Kampung Ambon)



BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) melaksanakan kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2016. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 02 Juni 2016 pukul 08.00 WIB s.d. selesai, di Komplek Permata (Kampung Ambon), Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan HANI 2016 ini dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta (Bpk. Drs. Iwan A. Ibrahim) dan jajarannya, Ketua Umum PERIP (Ibu Ratna Sinar Sari Djoko Suyanto) dan jajarannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta (Bpk. Djarot Saiful Hidayat) dan jajarannya, para Pejabat BNN dan jajarannya serta para undangan dari instansi pemerintahan seperti TNI, Polri, Kehakiman, Kejaksaan, dan undangan lainnya.

Kegiatan HANI 2016 ini memiliki tema 'Meningkatkan Peran Penggiat Anti Narkoba Melalui Pelayanan Kesehatan Masyarakat Terpadu' yang dilaksanakan bersama dengan warga RW 07 Komplek Permata. Kegiatan HANI 2016 ini didukung oleh warga RW 07 yang terdiri dari 14 RT dengan menjadi peserta lomba seperti lomba voli, gaplek, senam, yel-yel dan kebersihan lingkungan.

Selain itu, pada acara HANI 2016, dilakukan pembacaan deklarasi dan penandatanganan deklarasi oleh warga Komplek Permata yang diwakili oleh Ketua RT 01 - 014 dan Ketua RW 07, yang berisi dukungan untuk menjaga lingkungan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, serta mendukung program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Penandatanganan deklarasi ini disaksikan oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Ketua Umum PERIP, Wakil Gubernur DKI Jakarta serta para undangan yang hadir.

Pada acara HANI 2016 tersebut, Ketua Umum PERIP memberikan bantuan berupa alat kesehatan, olahraga dan alat kebersihan kepada warga RW 07 Komplek Permata, yang diwakili oleh Ketua RW 07. Dan pada saat acara berlangsung, terdapat pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan mamografi secara gratis oleh tim medis RS Ibu dan Anak Andhika, tim medis Yayasan Hijau Putih Jakarta, dan tim medis BNNP DKI Jakarta bagi warga masyarakat RW 07 Komplek Permata.

Dalam acara tersebut, turut dimeriahkan oleh bintang tamu seperti Yopie Latul dan Mongol Stand Up Comedy.

Foto lainnya :

1. Sambutan Ketua Umum PERIP dan Wakil Gubernur DKI Jakarta





2. Penandatanganan Deklarasi Warga RW 07 Komplek Permata dan Foto Bersama






3. Final Lomba Senam dan Yel-yel



4. Penyerahan Bantuan dan Hadiah Lomba









5. Pemeriksaan Kesehatan Umum dan Mamografi gratis





6. Bintang tamu : Yopie Latul dan Mongol Stand Up Comedy






Share:

Rapat HANI 2016






BNNK Jakarta Utara melaksanakan Rapat HANI 2016 dengan Direktur Instansi Pemerintah dan Direktur Pemberdayaan Alternatif, Kapolres, Kapolsek, Danramil, BNNP DKI Jakarta Perihal Bakti Sosial di Kota Tua pada tanggal  03 Juni 2016. Adapun lokasi kegiatannya berlangsung di Kota Tua, Jl Taman Fatahillah No 1, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Peserta kegiatan ini adalah BNNK Jakarta Utara, Kapolres, Kapolsek, Danramil, BNNP DKI, sebanyak 20 Orang.

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Mengadakan Kegiatan TOT P4GN Peningkatan Peranan dan Partisipasi Instansi Pemerintah


BNN Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan TOT P4GN Peningkatan Peranan dan Partisipasi Instansi Pemerintah dalam rangka Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba, di Ruang Ballroom Lantai 10 Hotel Fave, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76 Cililitan Kramat Jati, Jakarta Timur pada hari Jum'at tanggal 3 Juni 2016. Peserta yang hadir adalah Kepala Dinas dan Lurah yang ada di Provinsi DKI Jakarta. Dari hasil TOT P4GN ini pihak Instansi Pemerintah siap mendukung upaya P4GN dalam menciptakan lingkungan kerja bersih narkoba.

Foto Lainnya :
1. Narasumber Pertama Kabid P2M BNN Provinsi DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)

2. Narasumber Kedua Kabid Rehabilitasi Balai Besar Lido (dr. Iman Firmansyah, SpKJ)

3. Narasumber Ketiga Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol Drs. Iwan A.Ibrahim)
4. Peserta Kegiatan TOT P4GN



Share:

Rapat Koordinasi TIM PORA (PENGAWASAN ORANG ASING)

Rapat Koordinasi Tim Pora (Pengawasan Orang Asing) Yang Ke-2 membahas Operasi Bersama dalam Rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Orang Asing juga Tindak Pidana Narkoba yang diduga dilakukan oleh Orang Asing tersebut, Rakor diatas dihadiri oleh Kakanwil Kumham Dki Jakarta beserta Pejabat Kanwil Kumham dan Jajaran Kakanim seluruh Jakarta, Ka Bin Daerah Dki Jakarta, Dinas Pariwisata, Kejati Dki, Kesbangpol Dki Jakarta, Tni Angkatan Laut dan Bnnp Dki Jakarta.



Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung