Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Sunday, June 5, 2016

Kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba bagi Pemuda Pelajar dan Mahasiswa se-Jakarta Barat di GOR Grogol


Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba kepada Para Siswa SMA, Para Mahasiwa, yang juga dihadiri dari Ormas, dan Karang Taruna se-Jakarta Barat. Dalam kegiatan ini, BNNP DKI Jakarta diundang sebagai narasumber oleh Yayasan Sehat Menuju Bina Lanjut (Sembilan) yang merupakan Rumah Rehabilitasi Napza dan IPWL. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 4 Juni 2016 di Halaman Gedung Olah Raga Grogol. Turut serta menjadi Narasumber dalam kegiatan ini adalah Wakasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Slamet Riyadi dan KNPI DKI Jakarta, Gusti Arief. Total peserta dalam kegiatan ini kurang lebih sebanyak 120 orang.

Foto lainnya : 

Peserta mengajukan pertanyaan kepada Narasumber


Share:

Silaturahmi BNN dan Dialog Interaktif Ormas / LSM Penggiat Anti Narkoba


BNNP DKI Jakarta mengikuti Silaturahmi BNN dan Dialog Interaktif Ormas / LSM Penggiat Anti Narkoba dalam Rangka HANI 2016 dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 4 Juni 2016 yang bertempat di Aula DIT Narkoba Bareskrim  Polri, Jl. M.T. Haryono No. 11 Cawang, Jakarta Timur. Peserta dalam kegiatan ini adalah Kepala Biro Ren BNN dan jajarannya, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta, Ormas-Ormas dan Wartawan/Media. Dalam kegiatan ini juga menanyangkan trailer film 3 Pilihan Hidup yang nanti akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Tanah Air dan luar negeri.  

Foto lainnya 
 

Share:

Musyawarah Perencanaan (Musren) BNN Tahun 2016


BNNP DKI Jakarta turut serta dalam Musyawarah Perencanaan (Musren) BNN Tahun 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei - 2 Juni 2016 di Hotel Resort Kinasih, Sukabumi, Jawa Barat. Dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional, Sestama Badan Narkotika Nasional, Kepala BNNP DKI Jakarta, Kasubbag Perencanaan BNNP DKI Jakarta, personil BNNP DKI Jakarta, serta para pejabat Eselon 1, Eselon 2, Eselon 3, dan Eselon 4 di lingkungan BNN dan BNNP seluruh Indonesia. Adapun tema kegiatan ini adalah Perencanaan Integratif - Partisipatoris Berbasis Money Follow Program dalam Upaya P4GN.

Foto lainnya :


Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung