Thursday, July 28, 2016

Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Review Pelaksanaan Layanan Rehabilitasi Semester 1 Tahun 2016

Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Wahyu Wulandari, M.Si, menghadiri undangan rapat koordinasi review pelaksanaan layanan rehabilitasi semester 1 Tahun 2016 yang diadakan oleh Deputi Bidang Rehabilitasi BNN di hotel Dafam Teraskita, Jl. MT. Haryono Kav. 10A, Cawang, Jakarta Timur, tanggal 28-29 Juli 2016. Peserta berjumlah 30 orang berasal dari beberapa instansi seperti Kemensos, Kemenkes, Bareskrim Polri, Kemendagri, Kejaksaan RI serta perwakilan dari Deputi Bidang Pemberantasan dan Deputi Bidang Hukum dan Kerjasama BNN. Rakor ini membahas mengenai tindak lanjut rekomendasi rakor tanggal 2-3 Februari 2016 tentang Pelaksanaan Rehabilitasi.

Share:

Kegiatan Konseling Bagi Masyarakat Umum

Kegiatan konseling pasca rehabilitasi yang di lakukan oleh konselor (tiu Dewi muhardini S.Pd) konseling ini dilakukan bertujuan melakukan rawat jalan pada masyarakat umum #STOP NARKOBA



Share:

Kegiatan Grup Terapi dan Seminar Pengembangn diri di Bapas Kelas I Pusat

Seminar pengembangan diri dan grup terapi pada tanggal 28 Juli 2016 di Bapas kelas I Jakarta pusat kegiatan ini guna bertujuan untuk meningkat kan pengembangan diri tentang bahaya narkoba #STOP NARKOBA

Share:

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta


Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Selain silaturahmi, Bapak Wakil Gubernur juga menekankan pentingnya kegiatan Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat seperti yang pernah dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta di Komplek Permata (Eks Kampung Ambon), Cengkareng, agar juga dapat dilakukan di tempat lain di wilayah DKI Jakarta.

Silaturahmi ini turut dihadiri Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Kepala Biro Kesos, Kepala Kesbangpol, Wakil Kepala BPKAD dan Kepala Bidang Industri Pariwisata Provinsi DKI Jakarta.



Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung