Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Friday, July 29, 2016

Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN di PT. Alfamart






Kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Pekerja yang dilaksanakan di PT. Alfamart, Jl. Nangka 1, TB. Simatupang, Jakarta Selatan, pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2016. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bagian Umum, dan Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 50 orang.
Share:

Kegiatan Pemeriksaan Urine Anggota Paspampres


Kegiatan Pemeriksaan Urine yang dilakukan kepada 100 orang secara acak dari kurang lebih 2.000 personil PAM VIP KTT WIEF tahun 2016, dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2016 pukul 09.30 WIB di Markas Komando Paspampres.

Foto lainnya : 



Share:

Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Biro Perencanaan Badan Narkotika Nasional


Kepala BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Biro Perencanaan BNN pada tanggal 28-29 Juli 2016 di Fave Hotel PGC Cililitan dengan Pembicara/Narasumber adalah Bapak Eko Riwayanto, Settama Badan Narkotika Nasional. Turut hadir juga dalam acara ini adalah perwakilan dari BNN, BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Timur, BNNK Jakarta Utara dan BNNK Jakarta Selatan.


Share:

Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Karyawan PT. Transjakarta


Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Karyawan PT. Transjakarta di Kantor PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta), Jl. Mayjen Sutoyo No. 1, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP DKI Jakarta. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pada hari Kamis, 28 Juli 2016 pukul 10.00 WIB.

Foto lainnya :


Share:

BNNP DkI Jakarta Menghadiri Kegiatan TOT Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat


BNNP DKI Jakarta yg diwakili oleh kasi pemberdayaan masyarakat (dr.shilvya febrina, M.Si) sebagai salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan TOT kabid pencegahan dan pemberdayaan masyarakat 33 provinsi yang berlangsung pada tanggal 26-29 juli 2016 di hotel best western premier jaktim.kegiatan ini bertujuan  utk menyamakan persepsi dlm penyelenggaraan TOT/pelatihan P4GN/pengembangan kapasitas, dan meningkatkan kemampuan kabid P2M dalam menyelenggarakan pemberdayaan masyarakat.

Foto Lainnya :

Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung