Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, August 23, 2016

Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di UPN Veteran, Jakarta Selatan


Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Jakarta, Jl. RS. Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pada hari Kamis, 18 Agustus 2016, dihadiri oleh kurang lebih 300 orang mahasiswa/mahasiswi.

Foto lainnya :

Share:

Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Calon Sopir Bus APTB


Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Calon Sopir Bus APTB di Diklat Mayasari Bakti, Jl. Radar AURI Cibubur, Jakarta Timur. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pada hari Senin, 15 Agustus 2016, dihadiri oleh kurang lebih 60 orang calon sopir.

Foto lainnya :


Share:

Koordinasi Dengan KPKNL Jakarta 1 Terkait Penghapusan Barang Milik Negara

Petugas operator SIMAK-SIMAN BMN BNNP DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan pihak KPKNL Jakarta 1 terkait pelaksanaan Penghapusan/Penjualan Barang Milik Negara pada Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta.

Koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016, bertempat di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta 1 , Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10, Jakarta Pusat.

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan TOT P4GN dalam rangka Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat


BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan TOT P4GN dalam rangka Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat, yang dihadiri ole Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, pada Hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016, di Hotel Ibis Senen Lantai Mezzanine Ruang Sanur, Jl. Kramat Raya No. 100 Jakarta Pusat.

Foto Lainnya :
1. Narasumber pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si)

2. Narasumber kedua Motivator Perubahan (Hari Subagya)

3. Narasumber Ketiga Dr. Victor Pudjiadi SPB, FICS, DFM

4. Narasumber keempat Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)

5. Foto bersama peserta TOT P4GN dalam rangka pemberdayaan penggiat anti narkoba dilingkungan masyarakat







Share:

Pelibatan Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta Dalam Gelar Operasi Gabungan Gaktibplin TNI dengan Sandi "WASPADA WIRA ELANG III"

Pada tanggal 20 Agustus 2016 dini hari melakukan kegiatan Operasi Gaktibplin TNI Tahap III Tahun 2016 dengan sandi ""WASPADA WIRA ELANG III".

Kegiatan diikuti oleh :

1. BNNP DKI sebanyak 6 personil2. POM AU sebanyak 84 personil
3. POM AD sebanyak 5 personil
4. POM AL sebanyak 5 personil
5. GARNISUN sebanyak 5 personil

6. PROPAM POLRI sebanyal 5 personil 

Lokasi Tempat Hiburan Malam yang dilakukan razia adalah
1. Bengkel Cafe
2. Diskotik Domain
3. Diskotik Pujasera
4. Coda Karaoke (Hotel Spark)
5. Diskotik Exotic
6. Diskotik Marimba
7. Diskotik New Matra 21

Yang terjaring:
1. Prada M (Paspampres) --> Diskotik
2. Prada SAP (Yonzikon 13) --> Diskotik Marimba
3. Ipda RR --> Krimsus Polda Papua --> Hotel Spark
4. AKP R --> Brimob --> Diskotik Domain
5. IKAS --> Sipil --> Diskotik Eksotik (+) Morphin
6. AN--> Sipil --> Diskotik Eksotik (+) Amp
7. FL --> Sipil --> Diskotik Marimba (-)


Untuk tindak lanjut yang terjaring, 2 (dua) orang anggota TNI yang terjaring diserahkan ke POMDAM JAYA untuk ditindaklanjuti lebih lanjut. 2 (dua) orang anggota POLRI yang terjaring diserahkan ke PROPAM POLRI untuk ditindaklanjuti lebih lanjut. Sedangkan untuk Sipil yang terjaring dan diduga positif menggunakan narkotika dilakukan assesmen lebih lanjut oleh bidang Rehabilitiasi









Share:

Sosialisasi tentang Peran Generasi Muda Dalam Memerangi Narkoba di Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat



Sosialisasi tentang Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada kegiatan Peningkatan Semangat Bela Negara Bagi Generasi Muda dan Pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun 2016 di Aula Kantor Lurah Duri Kepa, Jl. Duri Raya No.1, RT.4/RW.7, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pada hari Senin, 22 Agustus 2016 pukul 11.00 WIB s.d. selesai dan dihadiri kurang lebih 40 orang peserta.

Foto lainnya :


Share:

Operator SIMAK-SIMAN BMN BNNP DKI Jakarta Mengikuti Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Tata Cara Pelaksanaan Pemusnahan dan Penghapusan Barang Milik Negara

Dengan diterbitkannya beberapa peraturan baru di bidang pengelolaan Barang Milik Negara antara lain :
a. Peraturan Menteri Keuangan Nomor 83/PMK.06/2016 tanggal 16 Mei 2016 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemusnahan dan Penghapusan Barang Milik Negara; dan
b. Peraturan Menteri Keuangan Nomor 111/PMK.06/2016 tanggal 12 Juli 2016 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemindahtanganan Barang Milik Negara.

Pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 operator SIMAK-BMN dan operator SIMAN-BMN BNNP DKI Jakarta mengikuti acara Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Tata Cara Pelaksanaan Pemusnahan dan Penghapusan Barang Milik Negara atas undangan dari Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta.

Acara tersebut diselenggarakan bertempat di Ruang Aula Lantai 3 Kantor KPKNL Jakarta V, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 Jakarta Pusat.
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung