Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tuesday, August 30, 2016

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Tes Kesehatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017

           Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta mengundang Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah DKI Jakarta serta Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Wilayah DKI Jakarta, dalam rangka pembentukan tim pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan mendaftar pada tanggal 21 s.d 23 September 2016 yang akan datang. Acara rapat koordinasi tersebut bertempat di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jl. Salemba Raya No. 15 Jakarta Pusat, Senin (30/8). Sebagai salah satu syarat calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum, yaitu harus sehat secara jasmani, rohani dan juga bebas dari penyalahgunaan Narkotika. Oleh karena itu KPU Provinsi DKI Jakarta berkoordinasi dengan pihak - pihak yang memiliki kompetensi untuk menyatakan sehat jasmani, rohani dan terbebas dari penyalahgunaan Narkotika.
           Dalam rangka pemeriksaan bebas dari penyalahgunaan Narkotika bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, BNNP DKI Jakarta akan melakukan pemeriksaan urine, darah dan rambut, ujar Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si - Kepala BNNP DKI Jakarta. Untuk pemeriksaan rambut dan pemeriksaan darah akan berkoordinasi dengan Balai Laboratorium Narkoba BNN. Tim yang diterjunkan untuk melakukan pemeriksaan tersebut akan disesuaikan dengan jumlah calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mengikuti pendaftaran. Khusus pemeriksaan rambut memerlukan cukup waktu, dibandingkan dengan pemeriksaan urine yang relatif lebih cepat. Pemeriksaan urine dapat dilakukan bersama - sama di rumah sakit, nantinya prosedur pemeriksaannya akan dipandu personil BNNP DKI Jakarta jika memang itu perlu persyaratan. Sedangkan untuk pemeriksaan rambut akan ditentukan berapa lama waktunya, sesuai dengan standar prosedur yang dimiliki oleh Badan Narkotika Nasional, tambah Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si.

Foto Lainnya :









 

Share:

Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Akademi Telekomunikasi Sandhy Putra, Jakarta Barat


BNNP DKI Jakarta melaksanakan sosialisasi P4GN tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Akademi Telekomunikasi Sandhy Putra, Jl. Daan Mogot KM. 11, Cengkareng, Jakarta Barat. Kegiatan ini dilaksanakan bagi mahasiswa/mahasiswi baru Akademi Telekomunikasi Sandhy Putra. Narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini adalah Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP DKI Jakarta. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung pada hari Selasa, 30 Agustus 2016, yang dihadiri oleh kurang lebih 150 orang mahasiswa/mahasiswi.

Foto lainnya :  


Share:

BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan


BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan yang diselenggarakan oleh Direktorat Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Dieng Hotel Kartika Chandra, Jl Jend. Gatot Subroto Kav 18-20, pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus 2016 pukul 09.00 WIB s.d. selesai. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan dan pemahaman tentang permasalahan Narkoba di lingkungan pendidikan, khususnya bagi Guru TK di wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Advokasi Bidang Pencegahan BNN. Dan yang menjadi narasumber adalah Dr. Yuliani Nurani, MPd, dan Winson Dongeng Family. Kepala Seksi Pencegahan dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta turut hadir sebagai peserta kegiatan tersebut.

Foto lainnya :



Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung