Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Thursday, September 1, 2016

Pelaksanaan Razia Gabungan di Kawasan Apartemen Kelapa Gading Jakarta Utara

Razia gabungan di kawasan apartemen di wilayah kelurahan Pegangsaan kecamatan kelapa gading Jakarta Utara. Kamis 1 September 2016. BNNP DKI Jakarta,kepolisian dan imigrasi, melakukan razia dan test urine bagi penghuni apartemen di wilayah kelapa gading Jakarta utara. 

berikut hasil dokumentasi razia gabungan BNNP DKI jakarta,imigrasi dan kepolisan setempat. di kawasan kelapa gading Jakarta Utara 

Razia dan test urin ini di lakukan bertujuan guna memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba # STOP NARKOBA
Share:

Penangkapan Pengedar Ekstasi dan Shabu di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara

BNN Provinsi DKI Jakarta berhasil menangkap 2 orang yang kedapatan memiliki Narkotika tanpa ijin di wilayah DKI Jakarta yaitu Penjaringan, Jakarta Utara.

Terdapat 2 Tersangka dengan barang bukti yang berbeda, yaitu:
Tersangka berinisial MAL alias Nanang kedapatan memiliki Narkotika jenis Ekstasi (Inex) sebanyak 31 Butir.




Tersangka berinisial AH kedapatan memiliki 2 (dua) paket kecil shabu dengan berat brutto 0,46 gram dan 0,63 gram.


Untuk selanjutnya kedua tersangka dititipkan ke Rumah Tahanan Badan Narkotika Nasional guna penyidikan lebih lanjut.
Share:

Peningkatan Kemampuan Teknis Petugas Rehabilitasi DI Bidang Layanan Rawat Jalan

Keghiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknis Petugas Rehabilitasi DI Bidang Layanan Rawat Jalan yang diadakan oleh Deputi Bidang Rehabilitasi BNN diselenggarakan di Hotel Dafam Teraskita Jakarta Timur dari tanggal 1 sampai 3 September 2016. Dihadiri oleh 30 orang peserta diantaranya dr. Wahyu Wulandari, M.Si Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta mewakili BNNP DKI Jakarta, Kepala BNNK Jak Sel, perwakilan dari RSKO dan Balai Besar BNN Lido.


 
Share:

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung