Saturday, September 3, 2016

Gelar Operasi Gabungan di Level Five Karaoke & Lounge, Kelapa Gading




BNNP DKI Jakarta bersama-sama dengan Polda Metro Jaya, melakukan gelar operasi gabungan pada hari Sabtu dini hari, tanggal 3 September 2016. Lokasi yang dituju adalah Level Five Karaoke & Karaoke, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada operasi gabungan tersebut, petugas melakukan tes urine terhadap para pengunjung Level Five Karaoke & Lounge, dan terjaring 22 (dua puluh dua) orang pengunjung yang urinenya terindikasi positif mengandung Narkotika. Seluruh pengunjung yang terjaring, kemudian dibawa ke Kantor Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan dilakukan asesmen oleh tim medis BNNP DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya.





Share:

Assessment Bagi Masyarakat Yang Terjaring Razia Gabungan Tempat Hiburan Di Jakarta Barat

Sabtu 3 September 2016, sebanyak 34 orang yang terdiri dari 17 pria serta 17 wanita yang terindikasi menggunakan narkoba digiring ke Polda Metro Jaya setelah tim gabungan dari Polda Metro Jaya melakukan razia ke Illigals Hotel dan Level Five Karaoke, pada Sabtu dini hari. Kedua tempat hiburan malam ini dicurigai telah dijadikan tempat peredaran narkoba di wilayah DKI Jakarta. Ke-34 orang ini selanjutnya menjalani proses assessment atau penilaian mengenai riwayat penggunaan narkoba oleh tim konselor dari BNNP DKI Jakarta.







SaveSaveSaveSave
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung