Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, September 6, 2016

Kementerian Hukum dan HAM RI Sedang Mengadakan Penelitian Tentang Hukuman Rehabilitasi Bagi Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba di BNNP DKI Jakarta

Kementerian Hukum dan HAM RI sedang mengadakan penelitian tentang hukuman rehabilitasi bagi tindak pidana penyalahgunaan narkoba pada hari Selasa tanggal 6 September 2016. di BNNP DKI Jakarta. Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta Selatan. Penelitian ini di lakukan oleh kementerian hukum dan HAM RI kepada selaku narasumber (dr.Wahyu Wulandari M.Si) sebagai kepala bidang Rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta

Share:

Asesmen dan Test Urin Kepada Tersangka penyalahguna Narkoba di BNNP DKI Jakarta

Asesmen dan test urin kepada tersangka penyalahguna narkoba  pada tanggal 6 September 2016 di BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta Selatan. asesmen ini di lakukan oleh dr.Wahyu Wulandari M.Si kepada 2 orang tersangka yang di bawa oleh penyidik Polda metro jaya.#STOPNARKOBA



Share:

Pelaksanaan Operasi Gabungan di Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta Barat

Operasi gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Taman Sari, BNN, BNNP DKI Jakarta, Imigrasi Jakarta Barat, Kecamatan Taman Sari dan jajarannya, Selasa (6/9). Operasi gabungan tersebut dilaksanakan di Apartemen Mediterania Gajah Mada, dari 66 orang yang diambil urinenya, terdapat 6 orang yang terindikasi (+) positif Narkoba. Selain itu, ditemukan juga barang bukti yang diduga Ekstasi sebanyak 3 butir dan 1 pucuk senja api.
Dari mereka yang terindikasi (+) positif Narkoba kemudian dibawa ke kantor Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.




Share:

Pasukan Gabungan Memasuki Kawasan Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta Barat

Setelah selesai pelaksanaan apel gelar pasukan bertempat di halaman Gedung Arsip Nasional, Jl. Gajah Mada, Krukut Tamansari Jakarta Barat, Selasa (6/9). Pasukan gabungan memasuki kawasan Apartemen Mediterania Gajah Mada untuk melaksanakan razia bagi para penghuni apartemen tersebut.



Share:

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Nila Jaya 2016 di Wilayah DKI Jakarta

Pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Nila Jaya 2016 dengan sasaran penghuni Apartemen Mediterania Gajah Mada, yang beralamat di Jl. Gajah Mada Taman Sari Jakarta Barat. Pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut pada hari Selasa 6 September 2016, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Gedung Arsip Nasional, Jl. Gajah Mada Tamansari Jakarta Barat.



Share:

BNNP DKI Jakarta Menghadiri Undangan Pembukaan Pelatihan dalam rangka Pemberdayaan Alternatif di Kawasan atau Wilayah Rawan


BNNP DKI jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si menghadiri undangan Pembukaan pelatihan pembuatan makanan ringan (bakpia) yg diselenggarakan oleh BNN di kampung pertanian, klender jakarta timur. Acara tersebut dibuka oleh kasubdit pemberdayaan perkotaan direktorat pemberdayaan alternatif BNN, ibu Retno Sukesti. Selain dihadiri oleh BNNP DKI juga hadir sekretaris lurah klender, staf danramil dan staf polsek kec duren sawit. Peserta yg mengikuti pelatihan pembuatan snack terdiri dari ibu-ibu RT di kelurahan klender. Diharapkan kegiatan ini dapat menambah kemampuan dan penghasilan bagi ibu-ibu yg berada di kampung pertanian sehingga mampu menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayahnya.
Foto Lainnya:

Share:

Test urin dan konseling Rawat Jalan Bagi Masyarakat Umum di BNNP DKI Jakarta

Test urin dan konseling bagi masyarakat umum Pada tanggal 6 September 2016.di BNNP DKI Jakarta. Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta Selatan. konseling & tes urine merupakan bagian dari proses rehabilitasi rawat jalan di BNNP DKI Jakarta  #STOPNARKOBA

Share:

Pelaksanaan Konseling Rawat Jalan Bagi Penyalahguna Narkoba yang Terjaring Razia Gabungan BNNP DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya

Petugas Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan konseling rawat jalan bagi penyalahguna Narkoba yang terjaring razia gabungan BNNP DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya. Konseling rawat jalan dilaksanakan dikantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta Selatan pada hari Senin 5 September 2016. 28 orang yang terjaring razia gabungan dan melaksanakan konseling rawat jalan di BNNP DKI Jakarta positif menggunakan shabu, inex, dan ganja. Konseling rawat jalan dilakukan guna para penyalahguna narkoba ini tidak lagi terjerumus dalam lembah hitam Narkoba. #STOPNARKOBA

Share:

Ketentuan Penerbitan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika di Lingkungan BNN, BNN Provinsi dan BNN Kabupaten/Kota

Selasa tanggal 6 September 2016
Sesuai dengan Surat Edaran dari BNN Nomor: SE/50/VIII/RH.00.00/2016/BNN tentang Petunjuk Penerbitan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika. Bahwa masyarakat yang melakukan tes urine tidak dipungut biaya dengan catatan Rapid Test tidak di sediakan oleh BNN/BNNP/BNNK dan belum diatur dalam PNBP (Penerima Negara Bukan Pajak)
Share:

Rapat Publikasi Kegiatan yang di Tayangkan di Media Online



Kasi Pencegahan Bidang P2M BNNP DKI Jakarta selaku koordiator Kehumasan memberikan arahan kepada tim Kehumasan BNNP DKI Jakarta pada  hari Senin, 5 September 2016, bertempat di ruang rapat BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lt.6. Dalam arahannya disampaikan bahwa setiap selesai kegiatan pada hari itu juga berita tersebut di upload pada website jakarta.bnn.go.id dan sosial media.
Share:

Rapat Tim Kehumasan BNNP DKI Jakarta

Hari Senin tanggal 5 September 2016 bertempat di ruang kerja Kepala BNNP DKI Jakarta, rapat tentang pembagian tugas tim kehumasan BNNP DKI Jakarta.
Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen. Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, menugaskan kepada 4 (empat) orang personil tim kehumasan BNNP DKI Jakarta, yaitu :
1. R. Nursanto Hermawan, SE
2. Reinhardt, ST
3. I Gede Pandu Winata, S.IKom
4. Muhammad Iqbal
Arahan Kepala BNNP DKI Jakarta kepada tim kehumasan BNNP DKI antara lain :
a. Dalam setiap harinya masing-masing personil tim Kehumasan ditarget menayangkan minimal 1 (satu) berita publikasi kegiatan.
b. Tim Kehumasan BNNP DKI Jakarta saling bergantian dalam mempublikasikan setiap kegiatan/acara yang dihadiri oleh Kepala BNNP DKI Jakarta.
c. Publikasi yang ditayangkan pada website jakarta.bnn.go.id tidak terbatas hanya kegiatan diluar kantor saja, tetapi termasuk kegiatan yang dilaksanakan di dalam kantor.


Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung