Friday, September 9, 2016

Koordinasi Laporan Pengadaan Sarana dan Prasarana yang akan di Bantu oleh Pemprov DKI Jakarta

Dari hasil rapat pada tanggal 1september 2016 tentang Kantor Baru BNNP DKI Jakarta yang di bantu oleh Pemprov DKI Jakarta, Pemprov akan membatu juga Sarana dan Prasarana yang perlu untuk kantor baru BNNP DKI Jakarta.
Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta Drs Ridwan Arif, sudah membikin Laporan Sarana dan Prasarana yang di perlukan untuk kantor baru untuk dikirim ke pemprov DKI Jakarta
Jakarta 9/9/2016

Kirim laporan ke Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kirim laporan ke Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta

Share:

Kepala BNNP DKI Jakarta Menjadi Narasumber di RDK BNNK Jakarta Selatan


Seksi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) Pascarehabilitasi pada hari Kamis, tanggal 8 September 2016 pukul 16.00 WIB s.d. selesai, bertempat di Kantor BNNK Jakarta Selatan, Gedung Walikota Jakarta Selatan Blok A Lt. 14, Jl. Prapanca Raya No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada kegiatan RDK ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menjadi Narasumber. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala BNNK Jakarta Selatan beserta jajarannya serta Kepala Seksi Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta.

Foto lainnya :
 


Share:

Rapat Lanjutan Pembahasan Tim Pemeriksaan Kesehatan Bagi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta


Jakarta - Memasuki tahapan pencalonan dalam rangka persiapan pemeriksaan kesehatan bagi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta mengundang perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah DKI Jakarta dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Wilayah DKI Jakarta dalam rangka koordinasi lanjutan pembentukan tim pemeriksaan kesehatan dalam rangka Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017, Kamis (8/9).
Dalam kesempatan ini masing - masing perwakilan menyampaikan standar pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani, serta standar bebas dari penyalahgunaan narkotika. Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes menuturkan, bahwa nantinya Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah resmi mendaftar di KPU Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 21 September 2016, akan langsung mengikuti pemeriksaan urine, darah dan rambut di Balai Laboratorium Narkoba BNN. Selain itu, Ketua IDI Wilayah DKI Jakarta juga menyampaikan rekomendasi Rumah Sakit pemerintah yang dapat ditunjuk untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan tersebut. (wan)







Share:

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung