Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Friday, September 9, 2016

Koordinasi Laporan Pengadaan Sarana dan Prasarana yang akan di Bantu oleh Pemprov DKI Jakarta

Dari hasil rapat pada tanggal 1september 2016 tentang Kantor Baru BNNP DKI Jakarta yang di bantu oleh Pemprov DKI Jakarta, Pemprov akan membatu juga Sarana dan Prasarana yang perlu untuk kantor baru BNNP DKI Jakarta.
Kepala Bagian Umum BNNP DKI Jakarta Drs Ridwan Arif, sudah membikin Laporan Sarana dan Prasarana yang di perlukan untuk kantor baru untuk dikirim ke pemprov DKI Jakarta
Jakarta 9/9/2016

Kirim laporan ke Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kirim laporan ke Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta

Share:

Kepala BNNP DKI Jakarta Menjadi Narasumber di RDK BNNK Jakarta Selatan


Seksi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) Pascarehabilitasi pada hari Kamis, tanggal 8 September 2016 pukul 16.00 WIB s.d. selesai, bertempat di Kantor BNNK Jakarta Selatan, Gedung Walikota Jakarta Selatan Blok A Lt. 14, Jl. Prapanca Raya No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada kegiatan RDK ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menjadi Narasumber. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala BNNK Jakarta Selatan beserta jajarannya serta Kepala Seksi Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta.

Foto lainnya :
 


Share:

Rapat Lanjutan Pembahasan Tim Pemeriksaan Kesehatan Bagi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta


Jakarta - Memasuki tahapan pencalonan dalam rangka persiapan pemeriksaan kesehatan bagi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta mengundang perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah DKI Jakarta dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Wilayah DKI Jakarta dalam rangka koordinasi lanjutan pembentukan tim pemeriksaan kesehatan dalam rangka Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017, Kamis (8/9).
Dalam kesempatan ini masing - masing perwakilan menyampaikan standar pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani, serta standar bebas dari penyalahgunaan narkotika. Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes menuturkan, bahwa nantinya Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah resmi mendaftar di KPU Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 21 September 2016, akan langsung mengikuti pemeriksaan urine, darah dan rambut di Balai Laboratorium Narkoba BNN. Selain itu, Ketua IDI Wilayah DKI Jakarta juga menyampaikan rekomendasi Rumah Sakit pemerintah yang dapat ditunjuk untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan tersebut. (wan)







Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung