Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, September 14, 2016

BNNK Jakarta Utara Lakukan Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat

Senin tanggal 8 September 2016 Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Utara melakukan kegiatan supervisi  Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Komponen Masyarakat. Supervisi tersebut bertempat di Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Peserta yang hadir dalam kegiatan supervisi tersebut berjumlah 10 orang peserta.
Share:

Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Bagi Personil BNNK Jakarta Utara

Hari Senin tanggal 6 September 2016 personil BNNK Jakarta Utara mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan bertempat di Kinasih Resort dan Conference, Lido, Bogor, Jawa Barat. Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut 50 orang peserta, yang terdiri dari perwakilan BNNK dari seluruh Indonesia.
Share:

BNNK Jakarta Utara Hadiri Istighosah di Pesantren Al Misbah

Dalam rangka menghadiri undangan Istighosah pada tanggal 3 September 2016 bertempat di Pesantren Al Quran Al Misbah Jakarta Utara, hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Utara. Acara tersebut diikuti 100 orang peserta yang terdiri dari para santri pesantren tersebut.
Share:

BNNK Jakarta Utara Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Puskesmas Kelapa Gading

Pada hari Senin tanggal 1 September 2016 bertempat di Puskesmas Kelapa Gading Jakarta Utara, personil BNNK Jakarta Utara melakukan kegiatan pemeriksaan urine bagi 127 orang pegawai Puskesmas Kelapa Gading Jakarta Utara, beralamat di Jl. Pelepah Elok Blok HF7, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Share:

Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Lanjutan dalam rangka Kegiatan Pengembangan Kapasitas


Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Lanjutan Kegiatan Pengembangan Kapasitas dalam rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan atau Wilayah Rawan, dengan RPTRA Madusela, di Kantor BNNP DKI Jakarta,  Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22 C Kuningan, Jakarta Selatan. 

Foto Lainnya :

Share:

Kegiatan Konseling Rawat Jalan Kepada Penyalahguna Narkoba yang Terjaring Razia Gabungan oleh BNNP DKI dan Polda Metro Jaya

Konseling kepada penyalahguna narkoba yang terjaring razia gabungan BNNP DKI dan Polda metro jaya.. pada hari Rabu tanggal 14 September 2016 di BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan.kepada 2 orang penyalahguna yang positif pemakaian narkoba. Konseling di lakukan oleh (Carlo ponti) dan (Dicky Hudaya ) selaku petugas konselor BNNP DKI Jakarta. Konseling ini adalah bagian dari kegiatan rehabilitasi rawat jalan dan di lakukan guna memberikan motivasi agar penyalahguna tidak lagi terperdaya oleh narkoba. #stopnarkoba


Share:

Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi dalam rangka Kegiatan Pengembangan Kapasitas


Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan Pengembangan Kapasitas dalam rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan atau Wilayah Rawan, di Kantor Persatuan Istri Purnawiraman (PERIP) di Jl. Anyelir F-3 Cijantung Jakarta Timur. 

Foto:


Share:

Kegiatan Konseling Rawat Jalan di BNNP DKI Jakarta

Kegiatan konseling rawat jalan bagi penyalahguna narkoba pada hari rabu tanggal 14 September 2016. Di BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6 jl. HR Rasuna Said Kav 22c Kuningan Jakarta selatan. Konseling ini dilakukan oleh konselor (julino jati) guna memberikan masukan tentang bahaya narkoba. Dan memberikan motivasi untuk tidak terjerumus ke lembah hitam Narkoba #stopnarkoba. 

Share:

Panggilan Kepada BNNP DKI Jakarta Untuk Menjadi Saksi Ahli di PN Jakarta Utara






Kepala Bidang Rehabilitasi dan Kepala Seksi Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta dipanggil oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjadi Saksi Ahli pada 2 (dua) sidang perkara kasus narkotika jenis shabu, yang dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 13 September 2016 pukul 13.00 WIB - selesai, bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dipanggil sebagai Saksi Ahli untuk tersangka berinisial TBA, sedangkan Kepala Seksi Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta dipanggil sebagai Saksi Ahli untuk tersangka BASBAY.

Foto lainnya :




Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung