Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saturday, September 17, 2016

Rapat Terkait Anggaran BNNP DKI Jakarta

Rapat yg dipimpin oleh Kepala BNNP DKI Jakarta berserta jajaran pada hari Jumat tanggal 16 September 2016, guna membahas anggaran Bidang dilingkungan BNNP DKI Jakarta tentang kegiatan Semester II Tahun Anggaran 2016 dan juga pembahasan tentang RKAKL serta aturan revisi PO.
Keterbukaan dan transparansi tentang anggaran yang di paparkan oleh Drs. Wahyu Adi, SH. M.Si selaku Kepala BNNP DKI Jakarta disambut baik oleh jajaran agar terciptanya kepercayaan antaran atasan dan bawahan agar tidak terjadi hal-hal penyimpangan anggaran yang akan terjadi di kemudian hari nanti.
Selain itu juga meningkatkan kinerja pegawai, Kepala BNNP DKI Jakarta juga berpesan agar tidak melakukan tindakan korupsi di jajarannya serta tak segan - segan memberi tindakan kepada jajaran jika melakukan hal tersebut. (pnd)

Share:

Kegiatan Grup Terapi di Bapas Klas I Jakarta Selatan

Kegiatan grup terapi di Bapas kelas I Jakarta Selatan pada tanggal 16 September 2016 Jalan Moh Kahfi 2, RT.2/RW.1, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. dengan narasumber (M fathoni) kepada 30 orang peserta  
 kegiatan ini adalah bagian dari Rehabilitasi dan guna memberikan wawasan tentang tata usaha. Kepada peserta yang telah menyelesaikan masa hukuman dan wajib lapor. Dan memberikan masukan positif bagi kehidupan peserta yang sudah menyelesaikan masa hukuman #stopnarkoba 

Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung