Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, September 22, 2016

Kegiatan Konseling dan Grup Terapi BNNP DKI Jakarta

Kegiatan konseling rawat jalan dan Grup Terapi yang diadakan pada hari Kamis 22 September 2016 di Kantor BNNP DKI Jakarta dihadiri oleh 10 orang peserta dari masyarakat umum hasil Razia Polda Metro Jaya.

Share:

Penempelan Stiker STOP NARKOBA pada Halte Bus Transjakarta di Koridor 3


Pada hari Rabu, tanggal 21 September 2016, BNNP DKI Jakarta melanjutkan kegiatan penempelan stiker STOP NARKOBA pada halte-halte Bus Transjakarta di Koridor 3 (Kalideres - Pasar Baru).

Foto lainnya :







Share:

Pertemuan Tindak Lanjut antara Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta


Pertemuan Tindak Lanjut antara Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Bpk Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH., M.Si., dengan Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Bpk Drs. Sumarno, M.Si., yang bertempat di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jl. Salemba Raya No. 15, Jakarta Pusat, pada hari Kamis tanggal 22 September 2016. Pertemuan tersebut membahas tentang persiapan pelaksanaan pemeriksaan urine & rambut untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Foto lainnya :


Share:

Penempelan Stiker STOP NARKOBA pada Halte Bus Transjakarta di Koridor 2


Pada hari Selasa, tanggal 20 September 2016, BNNP DKI Jakarta melanjutkan kegiatan penempelan stiker STOP NARKOBA pada halte-halte Bus Transjakarta di Koridor 2 (Kota Harapan Indah - Pulogadung 1 - Harmoni).

Foto lainnya :





Share:

Pembekalan Satgas Anti Narkoba Madrasah di Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta


Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., MKes., menjadi Narasumber dalam acara Pembekalan Satgas Anti Narkoba Madrasah di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, dalam rangka implementasi program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 20 September 2016 pukul 10.20 WIB s.d selesai, yang bertempat di Aula Jayakarta, Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Jl. DI. Panjaitan No. 10, Jakarta Timur.

Foto lainnya :



Share:

Dialog Interaktif Penanganan Konflik Sosial Bagi Masyarakat DKI Jakarta


Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan Dialog Interaktif Penanganan Konflik Sosial Bagi Masyarakat DKI Jakarta, Angkatan III Tahun 2016, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, c.q. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 14 September 2016 pukul 08.30 WIB s.d. selesai, yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat Matraman, Jl. Balai Rakyat RT 08 RW 10, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur. Adapun peserta kegiatan ini adalah para Tokoh Masyarakat Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Foto lainnya : 



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Mengadakan Acara Pengembangan Kapasitas dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Kawasan/Wilayah Rawan di RPTRA Madusela Jakarta Pusat

Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta Mengadakan Acara Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Anti Narkoba Di Kawasan/Wilayah Rawan, Acara Pengembangan Kapasitas ini berlangsung selama 2 (dua) hari tanggal 22-23 September 2016 di RPTRA Madusela. Hari Pertama (tanggal 22 September)  Acara Pengembangan Kapasitas dengan Narasumber Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs.Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes), dan Praktisi (Yusti Hari Dwiyono) dari PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan). Peserta terdiri dari Pengelola RPTRA Madusela, PKK Mangga Dua Selatan, Warga RW 02 Mangga Dua Selatan, Warga RW 03 Mangga Dua Selatan, dan Warga RW 04 Mangga Dua Selatan. BNNP DKI Jakarta memberikan dukungan bantuan peralatan pelatihan bagi peserta pelatihan. Peserta diberikan Pelatihan berupa Pembuatan Tas yang memiliki nilai jual yang tinggi dan dipandu oleh Ibu Yusri Hari Dwiyono beserta Tim dari PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan). Peserta sangat antusias mengikuti Pelatihan Pembuatan Tas. Diharapkan Pelatihan ini dapat menambah penghasilan bagi warga Kelurahan Mangga Dua Selatan yang berada di Kawasan Rawan Narkoba agar mereka mampu menolak Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayahnya. 

Foto :
1. Pendaftaran Peserta Pengembangan Kapasitas

2. Penyerahan Peralatan Pelatihan Tas Kepada Peserta Pengembangan Kapasitas

3. Narasumber Pertama Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes) 

4. Narasumber Kedua Praktisi (Yusri Hari Dwiyono, S. TP

5. Peserta yang mengikuti Pelatihan Pengembangan Kapasitas



6. Foto bersama dengan Peserta Pengembangan Kapasita


7. Pemasangan Spanduk Kegiatan Pengembangan Kapasitas di RPTRA Madusela Jakarta Pusat






Share:

Seminar Pemberdayaan Lembaga Dakwah Kepemudaan Dalam Upaya Penanggulangan Bahaya Narkotika


Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta menjadi Narasumber dalam acara Seminar Pemberdayaan Lembaga Dakwah Kepemudaan Dalam Upaya Penanggulangan Bahaya Narkotika yang diselenggarakan oleh Koordinasi Dakwah Islam (KODI) Provinsi DKI Jakarta di Kantor KODI, Jl. Kramat Jaya Raya RT.5/RW.14, Koja, Jakarta Utara, pada hari Kamis, tanggal 1 September 2016.



Share:

Rapat Koordinasi Pemasangan Stiker STOP NARKOBA di Halte Transjakarta Koridor 4 dan 5


Pada hari Rabu, tanggal 21 September 2016, Rapat Koordinasi Pemasangan Stiker Stop Narkoba di Halte Transjakarta Koridor 4 dan 5 dilaksanakan di Kantor BNNP DKI Jakarta. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, R. Dea Rhinofa, SH., MH. Stiker Stop Narkoba rencananya akan ditempelkan di Koridor 4 (Pulogadung 2 - Dukuh Atas 2) dan Koridor 5 (Ancol - Kampung Melayu) serta koridor lainnya.

Foto lainnya :


Share:

Penyuluhan Bahaya Rokok, Minuman ber-Alkohol, serta Pameran Replika Narkotika.

Jakarta Timur - 22 September 2016

Kegiatan Diseminasi Informasi dilaksanakan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Sie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Timur Ni Nyoman Rusmiati, S.Km di SD 05 Makasar Jakarta Timur, Jln Depnaker RT 09/05 Jakarta Timur pukul 08.00 s.d 10.00 dengan jumlah peserta sebanyak 356 siswa dari kelas 3, 4, 5 dan 6.

Diseminasi informasi dilaksanakan atas permohonan Kepala Sekolah SD N 05 Makasar Bpk. Rizaldi, S.Pd dan atas informasi dari Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Timur Bpk. Ihsan Hasani, M.Pd. Dalam kegiatan ini penyuluhan dilakukan dengan senam sehat stop narkoba, pemberian pemahaman tentang pola hidup sehat yang disertai tanya jawab dan games menarik, Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan penyuluhan serta para guru sangat mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilanjutkan tidak hanya di lingkungan sekolah tetapi juga keluarga dan masyarakat, dan adanya keinginan guru untuk menjadi penggiat anti narkoba. #Stop Narkoba.

Share:

BNN Kota Jakarta Timur melakukan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Gelap Narkoba di kalangan remaja

Jakarta, Kamis, 22 September 2016
Pukul 08.00 WIB s.d selesai
Di SMA Perguruan Rakyat 3, Pondok Bambu
Peserta: 42 siswa kelas XII IPS 1 & XII IPS 2

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut surat permohonan Kepala SMA Perguruan Rakyat 3 dalam rangka mendukung program pemerintah  sebagai langkah menyadarkan peserta didik perihal bahaya narkoba dan peredaran gelap narkoba yang rawan di daerah Jakarta Timur. Khususnya menjadi bekal pertahanan diri bagi peserta didik kelas XII yang nantinya akan memasuki lingkungan Perguruan Tinggi.

Share:

Tes Urin dalam rangka Deteksi Dini program P4GN oleh tim BNN Kota Jakarta Timur.

Jakarta Timur, Kamis, 22 September 2016
Pukul 08.00 WIB s.d selesai
Di SMA Perguruan Rakyat 3, Pondok Bambu
Peserta: 50 peserta didik yang dipilih secara acak (diindikasi rentan menyalahgunakan narkoba)

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut surat permohonan Kepala SMA Perguruan Rakyat 3 sebagai langkah deteksi dini bagi peserta didik. Serta bukti keseriusan sekolah dalam medukung upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi calon Generasi Emas Bangsa.

Dari kelima puluh peserta yg di test Urine tidak ada satupun yg terindikasi sebagai penyalahguna narkoba (negatif)

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung